HONDA

Dulu Dianggap Pengangguran, Ini Penyebab Perceraian Nisya Ahmad

Dulu Dianggap Pengangguran, Ini Penyebab Perceraian Nisya Ahmad

Dulu Dianggap Pengangguran, Ini Penyebab Perceraian Nisya Ahmad--Instagram/nisyaa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dulu dianggap pengangguran, ini penyebab perceraian Nisya Ahmad dengan Andika Rosadi suaminya yang baru saja tercium awak media.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi telah 15 tahun membina rumah tangga bersama sehingga ini menjadi kabar yang mengejutkan untuk kasus perceraian mereka.

Ternyata mereka sudah melakukan beberapa kali sidang dalam kasus perceraian tersebut sehingga ini yang ditenggarai penyebabnya yang dulu Andika Rosadi sendiri dianggap sebagai pengangguran oleh para netizen.

Hal ini diungkapkan oleh pengacara dari Andika Rosadi sendiri dalam salah satu wawancaranya bersama wartawan di Pengadilan Agama yang mengungkapkan penyebab dari perceraian tersebut.

BACA JUGA:Pungutan Rp 3,5 Juta dari Pasien BPJS oleh Oknum Dokter Spesialis RSUD Mukomuko Masuk Katagori Pungli

BACA JUGA:Mengejutkan Banyak Pihak, Nisya Ahmad Mendadak Gugat Cerai Sang Suami

Meskipun sedang menjalani proses perceraian, namun suami istri tersebut masih tinggal dalam satu atap bersama dengan ketiga anak mereka. Ini juga terungkap oleh pengacara Andika Rosadi.

Dalam sidang lanjutan kasus perceraian pada 1 Agustus 2024 kemarin, Nisya Ahmad dan juga Andika Rosadi kompak tidak menghadiri persidangan mereka hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Selain itu dari pihak kuasa hukum Andika Rosadi yaitu Nata Sasmita mengungkapkan penyebab dari perceraian ini karena seringkali terjadinya percekcokan antara keduanya.

Meskipun Nisya Ahmad sendiri yang mengajukan gugatan perceraian yang ditenggarai seringkali percocokan terjadi selama mereka menikah, hal inilah yang menjadi alasan kuat dari adik Raffi Ahmad tersebut.

BACA JUGA:Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

BACA JUGA:Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen

"Masalah percekcokan karena mereka menikah muda hingga dari dahulu sering ada percekcokan,” kata Nata Sasmita.

Selain itu, Andika Rosadi masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya.

Hal ini juga diungkapkan oleh kuasa hukum dari Andika sendiri yang mengatakan, "Masih jalan persidangan masih jauh tetap dia (Raffi Ahmad) masih memediasi ya mudah-mudahan yang terbaik untuk mereka."

Masalah mengenai kekerasan dalam rumah tangga pun santer dikabarkan menjadi salah satu pemicu dari Nisya Ahmad untuk melayangkan gugatan kepada suaminya tersebut.

Andika Rosadi masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya lantaran ini demi anak-anak mereka, hal ini juga disampaikan oleh kuasa hukum dari Andika Rosadi.

BACA JUGA:Hadir di Konser Dewa 19, El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Kepada Ahmad Dani, Benarkah Resmi Pacaran?

BACA JUGA:RS Asyifa Jadi Rumah Sakit Rujukan Penanganan Covid-19

Dikatakan oleh kuasa hukumnya, "Sangat ingin demi anak karena anak itu perlu diselamatkan kalau terjadi perceraian nanti timpang kasihan psikologisnya."

Selain itu mereka masih tinggal dalam satu rumah yang sama.

Dijelaskan oleh kuasa hukum Andika Rosadi bahwa mereka masih tinggal bersama meskipun sedang terjadi perselisihan di antara keduanya inilah yang menyebabkan Andika masih ingin tetap mempertahankannya.

Setelah 15 tahun hidup bersama menjalin ke rumah tangga tentunya bukan hal yang mudah bagi Nisya Ahmad untuk mengajukan gugatan terhadap suaminya tersebut.

Karena 15 tahun bukanlah waktu yang sebentar yang dilakukan oleh mereka dalam membina rumah tangga di =tenggarai Raffi Ahmad juga seringkali memediasi keduanya.

BACA JUGA:Tips Menjaga Baterai Smartphone agar Awet dan Cara Mengisi Dayanya dengan Benar

BACA JUGA:Hard Gumay Ramal Kondisi Pernikahan Baim dan Paula, Benarkah Akan Bercerai?

Hal itulah yang diungkapkan oleh kuasa hukum dari Andika Rosadi yang mewakili dalam kasus perceraian mereka pada tanggal 1 Agustus 2024 kemarin diagendakan tentang pembuktian dalam kasus tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: