HONDA

realme Buds Air6: Teman di Telinga yang Apik dan Ramah di Kantong

realme Buds Air6: Teman di Telinga yang Apik dan Ramah di Kantong

realme Buds Air6 hadir dengan kualitas Hi-Res Audio dan fitur premium seperti Active Noise Cancellation. Earbuds ini menjadi pilihan ideal.--ANTARA/Livia Kristianti

RAKYATBENGKULU.COM - Pada Juni lalu, realme merilis gawai AIoT terbarunya, realme Buds Air6, di Indonesia. Earbuds ini menonjol dengan teknologi codec audio HD terbaru, LHDC 5.0, yang menawarkan kualitas Hi-Res Audio.

Selain itu, realme Buds Air6 dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) hingga 50 dB dan Smart Adaptive Noise Cancellation, yang merupakan fitur premium pertama di segmennya di Indonesia.

Secara fisik, tampilan realme Buds Air6 tidak jauh berbeda dari realme Buds Air5 yang dirilis pada 2023. Namun, Buds Air6 hadir dengan warna baru seperti Forest Green dan Flame Silver yang memberikan kesan lebih kalem.

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce Raih Bintang Lima dalam Pengujian ASEAN NCAP 2024

BACA JUGA:Universitas Bengkulu Tanamkan Wawasan Kebangsaan untuk Mahasiswa Baru

Desain dan Durabilitas

Secara kasat mata, realme Buds Air6 memiliki desain yang mirip dengan pendahulunya. Perbedaan mencolok adalah pilihan warna casing yang baru dan memberikan nuansa segar kepada pengguna.

Warna Flame Silver memberikan kesan futuristik dan kokoh. Aksen oranye di bagian dalamnya membuat perangkat ini tampak lebih berwarna dan segar.

Model stick-closed dengan perpaduan warna putih dan silver mempertegas kesan modern dari earbuds ini.

realme Buds Air6 memiliki sertifikasi IP55, yang memberikan perlindungan terhadap debu dan air. Ini adalah peningkatan dari pendahulunya yang hanya memiliki rating IPX5.

BACA JUGA:Harga Meja Kayu Solid Terbaik dan Termurah di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-79, Driver OPD Dilingkup Pemprov Bengkulu Ikuti Lomba Mancing

Aksesibilitas dan Performa

realme Buds Air6 mudah dihubungkan dengan ponsel pintar. Pengguna hanya perlu membuka casing, dan ponsel pintar akan mendeteksi earbuds secara instan untuk melakukan pairing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: