HONDA

4 Tips Bahan Alami Bisa Usir Nyamuk Sekaligus Buat Harum Ruangan

4 Tips Bahan Alami Bisa Usir Nyamuk Sekaligus Buat Harum Ruangan

Bisa usir nyamuk sekaligus buat harum ruangan dengan 4 tips bahan alami ini.--Instagram/puskesmaspolowijen

BACA JUGA:7 Tips Jitu Shio Naga di Tahun Ular Kayu 2025 | Cara Dapat Hoki!

Esensial oil tersebut sangat berguna sekali Jika anda teteskan ke dalam diffuser sehingga dapat membuat ruangan Anda menjadi lebih harum dan terhindar dari nyamuk.

3. Gunakan Serai

Anda dapat menggunakan serai dan dua bahan ini agar dapat menghilangkan nyamuk serta membuat ruangan Anda lebih harum dengan cara yang sangat praktis dilakukan.

Siapkan serai dua batang letakkan di dalam sebuah wadah air yang kemudian dicampurkan dengan garam dilarutkan setelah itu ditambah dengan pewangi baju dan letakkan dua batang serai di dalamnya.

Ramuan ini dipercaya dapat menghilangkan nyamuk di ruangan anda karena penggunaan serai sangat baik sekali dan tidak disukai oleh nyamuk. Selain itu ruangan Anda akan menjadi lebih harum.

BACA JUGA:Viral Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT dari Suaminya, Punya Puluhan Bukti Video Selama 5 Tahun

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Sarankan 3 Hal Ini, Darah Tinggi Sembuh Tanpa Bergantung Minum Obat

4. Gunakan lemon dan cengkeh

Lemon dan cengkeh dapat Anda gunakan untuk menghilangkan nyamuk di dalam ruangan dengan cara yang cukup mudah potong lemon menjadi dua setelah itu tusuk kan cengkeh di atasnya.

Lemon dan cengkeh tersebut di beberapa area ruangan rumah baunya yang khas dan unik akan membuat ruangan anda juga menjadi harum.

Itulah 4 tips yang dapat anda gunakan dalam menghilangkan nyamuk di dalam rumah selain itu ruangan-ruangan yang ada di rumah Anda akan menjadi lebih wangi.

Bau-bau ini tentunya tidak disukai oleh nyamuk maka dari itu selain dapat menghilangkan nyamuk, Anda juga mendapatkan manfaat lainnya yaitu ruangan akan menjadi lebih harum. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber