HONDA

4 Tips Bahan Alami Bisa Usir Nyamuk Sekaligus Buat Harum Ruangan

4 Tips Bahan Alami Bisa Usir Nyamuk Sekaligus Buat Harum Ruangan

Bisa usir nyamuk sekaligus buat harum ruangan dengan 4 tips bahan alami ini.--Instagram/puskesmaspolowijen

RAKYATBENGKULU.COM - Nyamuk merupakan serangga yang dapat menularkan berbagai virus sehingga dapat menyebabkan seseorang mengalami sakit.

Ternyata tidak perlu menggunakan bahan kimia dalam membasmi nyamuk cukup lakukan 4 tips ini yang terbuat dari bahan alami bisa Usir nyamuk sekaligus buat harum ruangan.

Di antara penyakit yang dibawa oleh nyamuk yaitu demam berdarah Selain itu malaria merupakan juga salah satu penyakit yang disebabkan oleh serangga nyamuk.

Maka dari itu kalian mesti hati-hati terhadap nyamuk tersebut Untuk itu lakukan beberapa langkah tips yang dapat membuat kalian menghilangkan nyamuk dari rumah.

Begini 4 tips yang terbuat dari bahan alami yang bisa Usir nyamuk sekaligus membuat Ruangan menjadi harum dikutip dari berbagai sumber :

BACA JUGA:7 Cara Usir Harimau yang Masuk ke Pemukiman Warga

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit di Mukomuko Kembali Turun, Ini Daftar Harga Terbaru di 11 Pabrik

1. Letakkan tanaman pengusir nyamuk

Ternyata nyamuk sangat tidak menyukai bau-bau yang alami diantaranya adalah bau bawang putih, bau serai, bau Rosemary dan bau tumbuhan lain ya.

Kalian bisa meletakkan tanaman pengusir nyamuk seperti peppermint, serai, Rosemary, lavender, bawang putih, dan Marigold semua tanaman tersebut tidak disukai oleh nyamuk.

Ini dapat menjadi alternatif alami yang dapat Anda lakukan untuk mengusir nyamuk dari rumah anda selain itu baunya yang khas akan membuat ruangan menjadi harum.

2. Gunakan esensial oil

Diffuser merupakan salah satu alternatif yang dapat anda lakukan dalam tips mengusir nyamuk gunakan essential oil seperti lemongrass atau serai, lavender, Min, dan eucalyptus.

BACA JUGA:Mantan Pasutri di Bengkulu Utara Saling Lapor, Setelah Peristiwa Saling Bacok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber