HONDA

Diet, Tapi Setiap 1 Jam Bisa Makan? Ini Dia Tips Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Diet, Tapi Setiap 1 Jam Bisa Makan? Ini Dia Tips Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

Ini dia tips diet kenyang ala Dewi Hughes yang setiap 1 jam bisa makan.--Instagram @hughes.dewi

Jangan sampai diet yang dilakukan ini berakhir dengan pola makan yang tidak teratur atau berantakan setelah mendapatkan berat badan yang diinginkan.

Saat ini kita bisa fokus untuk membuat pikiran dan batin kita merasa tenang, yang bertujuan untuk bisa bijak dalam memilah dam memilih makanan.


Dewi Hughes rutin mengonsumsi makanan sehat tanpa kandungan pengawet, tanpa bumbu instan, hingga makan kemasan.--pexels.com/Ella Olsson

BACA JUGA:9 Pelajar SMP dan SMA Diamankan Satpol PP, Ada yang Bawa Senjata Tajam hingga Bolos Sekolah

BACA JUGA:6 Penyebab dan Solusi Parthenocarpy pada Tandan Buah Sawit yang Wajib Diketahui

Sebelum melakukan diet kenyang ala Dewi Hughes ini pastikan dulu niat harus benar-benar kuat, supaya bisa merasakan apa itu diet, tapi setiap 1 jam bisa makan.

Kenapa metode ini disebut dengan diet, tapi setiap 1 jam bisa makan atau biasa disebut dengan diet kenyang?

Hal ini karena Dewi Hughes rutin mengonsumsi makanan sehat tanpa kandungan pengawet, tanpa bumbu instan, hingga makan kemasan.

Metode diet yang diterapkan oleh Dewi Hughes ialah pola makan “real food” yakni dengan mengonsumsi semua jenis makanan yang tumbuhnya disinari oleh cahaya matahari. Seperti buah-bauhan, sayuran, kacang-kacangan dan sebagainya.

BACA JUGA:6 Penyebab Tandan Buah Sawit Banci alias Tidak Optimal dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Memperpanjang Umur Simpan, Ini 4 Produk Skincare yang Sebaiknya Disimpan di Dalam Kulkas

Selain mengonsumsi “real food”, Dewi Hughes juga berhenti untuk mengonsumsi semacam nasi, gula, garam, dan produk olahan lainnya.

Dewi Hughes memiliki kebiasaan rutin minum air putih setiap hari, dan  memiliki rutinitas di setiap 2 jam sekali, yaitu rutin makan buah, sayur, dan jus murni tanpa gula.

Selain itu, Dewi Hughes juga rutin minum air kelapa murni yang bertujuan untuk membilas racun-racun yang ada di dalam tubuh.

Nah selanjutnya adalah, selalu awali sarapan dengan makan buah dan sayur. Kalian bisa makan sebanyak mungkin tanpa ada batasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: