HONDA

Momen Haru, Cut Intan Nabila Menangis di Pelukan Ayahnya

Momen Haru, Cut Intan Nabila Menangis di Pelukan Ayahnya

Momen Haru, Cut Intan Nabila Menangis di Pelukan Ayahnya--Tiktok/Shella Sauki

RAKYATBENGKULU.COM – Momen emosional terlihat saat Cut Intan Nabila, selebgram dan mantan atlet anggar asal Aceh, menangis tersedu di pelukan ayahnya. 

Permasalahan rumah tangganya mencuri perhatian publik setelah dia berani mengunggah video mengenai kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Kekerasan yang dilakukan oleh suaminya, yang seharusnya melindungi dirinya dan anak-anak mereka, menjadi sorotan netizen. 

Dalam waktu kurang dari 24 jam, suami Cut Intan Nabila ditangkap oleh Polres Bogor di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:7 Tanda Kampas Rem Sepeda Motor Sudah Mulai Habis, Segera Periksa!

BACA JUGA:Pasangan Selingkuh dan Berzina, Haruskah Dipertahankan? Ini Penjelasan Buya Yahya

Kehadiran ayah Cut Intan Nabila dalam momen sulit ini sangat menyentuh. Video yang dibagikan oleh Shella Sauki di TikTok memperlihatkan Cut Intan Nabila menangis dan mencurahkan segala kesedihannya di pelukan ayahnya. 

Tidak ada kata-kata yang diucapkan, hanya tangisan haru yang menggambarkan penderitaan yang telah lama dipendam.

Shella Sauki, selebgram asal Aceh, juga mengabadikan momen tersebut di Instagram, menuliskan, "Alhamdulillah @Cut.Intannabila sudah bertemu ayahnya. Hati ayah mana yang tidak hancur melihat anaknya diperlakukan begitu." 

Wardah Maulina, yang juga memposting momen haru ini, menambahkan, "Akhirnya @Cut.Intanabila jumpa ayah dari Aceh. Sakitnya nyampe ke ulu hati. Hati ayah mana yang tidak terluka?"

BACA JUGA:Dokter Boyke Ungkap Penyebab KDRT dan Perselingkuhan dalam Rumah Tangga

BACA JUGA:Ria SW Napak Tilas Van Gogh, Mencintai Paris dari Sisi Lain

Shella Sauki, yang memiliki ikatan emosional dengan Cut Intan Nabila sebagai sesama orang Aceh, cepat mengambil tindakan untuk membantu. 

Ia mencari informasi mengenai situasi Cut Intan Nabila dan melakukan penyelamatan untuknya dan anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: