HONDA

Berikan Dukungan untuk Meriani, Bang Ken: Bengkulu Harus Dijaga dan Diselamatkan oleh Putra-Putri Daerah

Berikan Dukungan untuk Meriani, Bang Ken: Bengkulu Harus Dijaga dan Diselamatkan oleh Putra-Putri Daerah

Berikan Dukungan untuk Meriani, Bang Ken: Bengkulu Harus Dijaga dan Diselamatkan oleh Putra-Putri Daerah--ist/rakyatbengkulu.com

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Bang Ken sangat relevan dengan visi yang diusung oleh pasangan Romer dalam membangun Bengkulu.

"Saya sangat menghargai dukungan dan pandangan Bang Ken tentang pentingnya melestarikan kekayaan budaya dan sejarah Bengkulu. Sebagai putra dan putri daerah, kita memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga warisan ini, agar tidak tergeser oleh perkembangan yang tidak mempertimbangkan nilai-nilai sejarah kita," ujar Meriani.

BACA JUGA:6 Hari Lagi Ditutup, Ini Kesempatan Pelajar Bengkulu Unjuk Gagasan dan Karya di AHM Best Student 2024

BACA JUGA:Butuh Dana Rp320 Juta – Rp340 Juta, Simak Angsuran di Bank Bengkulu Tenor 5 Tahun

Meriani juga menegaskan komitmennya untuk bekerja bersama masyarakat dan para pemangku kepentingan dalam melestarikan identitas Bengkulu. 

"Bersama dengan Romer, kami optimis untuk membawa Bengkulu lebih baik dan berkelanjutan. Kami akan memastikan bahwa pembangunan yang dilakukan tetap menghormati dan menjaga warisan budaya dan sejarah yang menjadi identitas kuat Bengkulu."

Meriani berharap dukungan dari masyarakat Bengkulu untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan warisan budaya ini. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk bersama-sama menjaga kekayaan budaya kita, karena inilah yang membuat Bengkulu unik dan istimewa. Mari kita bekerja sama untuk memastikan bahwa warisan ini dapat dinikmati oleh generasi mendatang," pungkas Meriani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: