HONDA

Bawaslu Kota Bengkulu Bentuk Tim Pengawasan Verifikasi Data Bapaslon

Bawaslu Kota Bengkulu Bentuk Tim Pengawasan Verifikasi Data Bapaslon

Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rahmat Hidayat mengatakan, tim pengawasan verifikasi data Bapaslon dibentuk Bawaslu Kota Bengkulu. --ANTARA/Anggi Mayasari

Berikut berkas pendaftaran bapaslon yang dilakukan verifikasi:

- Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Permatasari yang diusung oleh tiga partai politik yaitu Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

BACA JUGA:Astra Honda Motor Beri Berbagai Kejutan untuk Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

BACA JUGA:Butuh Dana Rp15 Juta – Rp35 Juta? Simak Simulasi Angsuran di Bank Bengkulu dengan Tenor 3 Tahun

- Bakal pasangan calon Wali Kota Bengkulu Dani Hamdani dan Sukatno yang diusung oleh dua partai politik yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

- Bapaslon Benny Suharto dan Fahrizal yang diusung oleh sejumlah partai politik yang terdiri dari Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Buruh Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Ummat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

- Selanjutnya, bakal pasangan calon Ariyono Gumay dan Harialyyanto Nurcahyo Ardhi melalui jalur independen serta Deddy Wahyudi dan Rony Tobing yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: