HONDA

XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Inovasi Berbagai Fitur AI

XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Inovasi Berbagai Fitur AI

Revolusi pengalaman pelanggan: XL Axiata rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan promo ekslusif dan fitur AI.--dokumen/rakyatbengkulu.com

RAKYATBENGKULU.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan dengan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan berbagai fitur lainnya.

Pada hari ini, XL Axiata menghadirkan berbagai promo khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan setia dalam menggunakan layanan dari XL Axiata, sejalan dengan komitmen XL Axiata untuk "XL Axiata Selalu Ada untuk Indonesia".

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

"Saat ini kami menggunakan AI antara lain untuk memahami perilaku pelanggan, termasuk juga apa yang pelanggan harapkan dari layanan kami," katanya.

BACA JUGA:Paus Fransiskus Kenakan Busana Bertema 'Salib Nusantara' di GBK, Kesederhanaannya Dipuji

BACA JUGA:Kemenkominfo Pastikan e-Meterai CPNS 2024 Sudah Dapat Diakses, Tak Lagi Ada Kendala

"Dengan bantuan AI tersebut kami mampu menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan, juga berinovasi dalam mengembangkan produk-produk yang sesuai kebutuhan pelangan," lanjutnya.

Dian melanjutkan, inovasi yang didukung oleh teknologi dan AI telah melahirkan sejumlah fitur dan layanan baru yang kini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata, seperti:

- Fitur Cek Masa Aktif yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui masa aktif nomor secara proaktif.

- Fitur Special For You dan Hanya Untukmu yang memberikan rekomendasi promo menarik spesial sesuai kebutuhan berdasarkan profile dan history pelanggan.

BACA JUGA:Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara, Tidak Ada Lagi Bakal Calon yang Mendaftar

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Terbitkan Surat Evaluasi HGU PT DDP, Harapan atau Angin Surga untuk Petani

- Layanan Alifetime dan XL Poin yang memberikan tambahan kuota dan voucher diskon menarik dengan menukarkan AXISCoin & XL Poin.

- Bayar Tagihan XL SATU yang menghadirkan kemudahan pelanggan XL SATU dalam melakukan transaksi pembayaran tagihan paling mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: