HONDA

Sarwendah Ungkap Alasan dan Biaya Operasi Plastik yang Menghabiskan Lebih dari Rp 300 Juta

Sarwendah Ungkap Alasan dan Biaya Operasi Plastik yang Menghabiskan Lebih dari Rp 300 Juta

Sarwendah akui lakukan operasi plastik di Korea Selatan untuk memindai lemak di wajahnya--Instagram/sarwendah29

RAKYATBENGKULU.COM – Sarwendah mengungkapkan bahwa alasan dia menjalani operasi plastik di Korea Selatan bukanlah karena sinusitis, seperti yang sering dikaitkan dengan alasan tersebut.

Sarwendah mengeluarkan biaya lebih dari Rp 300 juta untuk prosedur ini, yang merupakan bagian dari usaha untuk meningkatkan penampilannya di dunia entertainment.

Dalam program FYP, Sarwendah menjelaskan kepada Irfan Hakim mengenai motivasinya melakukan operasi plastik.

Irfan Hakim bertanya, "Kalau artis lain alasannya karena sinus kemudian operasi, kalau Sarwendah, apakah alasan untuk kesehatan atau kecantikan?"

BACA JUGA:Resep Oat Beef Bulgogi Kimbap ala Chef Devina Hermawan, Kreasi Sehat dan Lezat untuk Bekal Sehari-hari

BACA JUGA:Samsung Galaxy A06: Ponsel Murah dengan Fitur Keamanan Premium dan Spesifikasi Menarik

Sarwendah mengakui bahwa dia memang memiliki sinusitis, namun penyakit tersebut telah dioperasi sebelumnya di Indonesia.

"Tapi aku beneran sinus tapi aku udah operasi, tapi beneran ada sinus. Nggak operasi hidung, hidungnya masih tetap sama," ungkap Sarwendah.

Sarwendah menjelaskan bahwa operasinya di Korea Selatan bukan untuk melakukan perawatan hidung seperti artis-artis lainnya, tetapi lebih fokus pada perawatan wajah.

"Tapi lihat deh, itu nggak berubah, cuman ngisi lemak. Nggak, kalau orang makin kurus kan makin celong bagian ini (mata), jadi diisi lemaknya," kata Sarwendah.

BACA JUGA:Respon Bahagia Ayu Ting Ting Usai Bertemu Ji Chang Wook

BACA JUGA:Umi Pipik Tanggapi Kedekatan Abidzar dan Sintya Marisca di Launching Bisnis Baru

Meskipun banyak orang enggan wajahnya terlihat lebih chubby, Sarwendah justru ingin pipinya tampak lebih berisi agar wajahnya terlihat lebih segar dan bervolume. Hal ini adalah keinginan dari ibu tiga anak tersebut.

Irfan Hakim kemudian bertanya mengenai biaya operasi plastik Sarwendah, "Biayanya katanya 300 juta, masa gini doang 300 juta."

Sarwendah mengklarifikasi bahwa biaya operasi plastik di Korea Selatan tidak hanya Rp 300 juta, tetapi lebih dari itu.

"Kan pindahin lemak, ambil lemaknya kan bayar, pindahin dan masukinnya kan bayar. Lebih, tahu terus aku juga kencengin yang di sini... ada (jahitan), tapi udah nggak kelihatan," jelas Sarwendah.

BACA JUGA:10 Manfaat Rutin Mengonsumsi Susu Kedelai Setiap Hari, Termasuk Mencegah Penyakit Kanker

BACA JUGA:Waspada! Ini Shio yang Diprediksi Rugi Main Saham di 2025

Sarwendah melakukan operasi plastik untuk memindahkan lemak dari pahanya ke wajahnya, yang menyebabkan biaya operasi menjadi lebih tinggi.

Selain itu, dia juga melakukan pengencangan pada bagian rahang dan dagu, yang turut meningkatkan total biaya operasi plastik tersebut.

Meskipun biaya yang dikeluarkan cukup besar, Sarwendah sangat puas dengan hasilnya dan menyukai bentuk wajahnya yang baru.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: