HONDA

Kulineran di Bengkulu, Bakso Viral Gratis Es Teh Lokasinya di Sini

Kulineran di Bengkulu, Bakso Viral Gratis Es Teh Lokasinya di Sini

Bakso viral gratis es teh ada di Bengkulu, lokasinya di sini.--Kharisma Rahma Amanda/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Honda Big BOS Sulawesi Journey 2: Petualangan Berkendara dan Penjelajahan yang Menantang

BACA JUGA:Polisi Kembali Lakukan Olah TKP Kasus Pengeroyokan Dua Warga Jambi hingga Tewas di Bengkulu

Seperti terlihat pada laman akun TikTok yang bernama Oomudet, salah satu seorang food vlogger yang telah mereview Bakso dan Seblak Viral Bengkulu ini.

Oomudet telah mereview Bakso dan Seblak Viral ini dengan mencapai 423,3 ribu penonton dan mencapai like sebanyak 17,8 ribu like penonton pada laman akun Tiktoknya.

“Disini ada bakso urat dan juga bakso telur yang harganya murah banget, hanya Rp. 10.000 sudah gratis es. Ada juga seblak prasmanan, kalo beli diatas Rp. 10.000 gratis es teh loh. Piscok lumernya juga wajib dicobain, enak banget,” ungkap Oomudet salah satu seorang selebgram dan juga food vlogger Bengkulu.

“Baksonya enak banget apalagi makin enak gini karena dapet es teh gratis, trus rasa seblak nya juga mantep poll, pokoknya worth it banget deh,” kata Zaky salah satu pembeli langganan di Bakso dan Seblak Viral ini.

Untuk kalian para masyarakat Kota Bengkulu, jangan lupa mampir dan mencicipi kenikmatan Bakso dan Seblak Viral ini yang sudah mendapatkan free es teh di setiap pembelian menunya, yuk cobain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: