HONDA

BST Travel Beri Kesempatan 2 Kali Manasik pada Pasutri yang Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur dan Dirut RBMG

BST Travel Beri Kesempatan 2 Kali Manasik pada Pasutri yang Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur dan Dirut RBMG

Manasik Umroh yang Digelar BST Travel, Khusus Pasangan Suami Istri Sudirman dan Suarni Diberi Kesempatan 2 Kali Manasik, Keduanya Diberangkatkan Umroh Oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA dan Dirut RBMG-SEG Dr. H.M. Muslimin, SH, MH--FOTO ISTIMEWA/DOKUMEN RAKYATBENGKULU.COM

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - BST Travel beri kesempatan 2 kali manasik kepada pasutri yang diberangkatkan Umroh oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H Rohidin Mersyah MMA dan Direktur Utama Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) Dr. H.M. Muslimin SH, MH.

Sepasang suami istri tersebut adalah Suarni (54) dan Sudirman (60), keduanya mulai menjalani manasik umroh, Senin 16 September 2024 bersamaan dengan 4 kelompok umroh lainnya di Aula BST Travel Bengkulu.

Manasik umroh ini adalah kali pertama bagi Suarni (54) bersama sang suami Sudirman (60), yang akan berangkat pada 8 Oktober 2024.

Selanjutnya, keduanya kembali diberi kesempatan menjalani manasik umroh kedua menjelang keberangkatan atau awal Oktober 2024.

BACA JUGA:Suami Istri Peraih Undian Umrah dari Gubernur Bengkulu dan Dirut RBMG Berangkat 8 Oktober, Kini Mulai Manasik

BACA JUGA:Minat Umroh di Bengkulu Melonjak, 63 Jemaah Diberangkatkan oleh Gubernur

Ini disampaikan oleh Pembina BST Travel Haji dan Umroh Cabang Bengkulu, Dr H Suardi Abbas SH, MH, kepada rakyatbengkulu.com, Senin 16 September 2024.

"Ya, kami memberikan kesempatan 2 kali manasik umroh kepada keduanya untuk lebih mengenal tata cara umroh yang akan di jalani Oktober 2024 mendatang," ujar Suardi Abbas.

Dikatakan Suardi Abbas, manasik umroh yang dijalani keduanya lebih awal bersamaan dengan Jemaah umroh yang akan berangkat pada 20,21,23,24, dan 27 September 2024. 

Manasik umroh diselenggarakan BST Travel berlangsung di Aula BST Travel Haji dan Umroh ini dipimpin oleh Ustaz H. Raden Tedy Maulana.

BACA JUGA:50 Peserta Umroh Gratis dari Pemkab Rejang Lebong Diberangkatkan 26 September 2024

BACA JUGA:Total Anggaran Program Umroh Gratis Rp 1,7 Miliar, 51 Berkas Diverifikasi

"Keduanya juga sudah menjalani Vaksin Meningitis. Untuk manasik kedua nanti jelang keberangkatan 8 Oktober 2024. Keduanya akan kami ikutkan lagi agar lebih kenal juga dengan rombongannya yang akan berangkat 8 Oktober 2024," kata Suardi Abbas.

Suarni (54) bersama sang suami Sudirman (60) yang diberangkatkan umroh oleh Guberbur Bengkulu Prof. Dr. H Rohidin Mersyah MMA dan Direktur Utama Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) Dr. H.M. Muslimin SH, MH, melalui BST Travel Haji dan Umroh Cabang Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: