HONDA

Kecurigaan Pertama Baim Wong, Saat Ketahui Paula Verhoeven Diduga Ada Sosok Lelaki Lain

Kecurigaan Pertama Baim Wong, Saat Ketahui Paula Verhoeven Diduga Ada Sosok Lelaki Lain

Saat ketahui Paula Verhoeven diduga ada sosok lelaki lain, ini kecurigaan pertama Baim Wong. --Instagram/baimwong

RAKYATBENGKULU.COM - Baim Wong resmi mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Paula verhoeven pada 8 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam klarifikasinya diutarakan kecurigaan pertama Baim Wong saat ketahui Paula Verhoeven diduga ada sosok lelaki lain. Hal inilah yang mendasari ayah dua anak tersebut menggugat cerai istrinya.

Hal ini diduga Paula Verhoeven melakukan perselingkuhan terhadap lelaki idaman lain dan sudah mereka perbaiki bersama awalnya hingga akhirnya kesabaran Baim Wong menuju puncaknya.

Hal ini dijelaskan oleh Baim Wong dalam konferensi pers.

"Saya itu nggak menyangka ada di moment ini saya menghindari sebenarnya. Posisi saya sulit saya dikhianati dari pihak perempuan sama laki-laki," katanya.

BACA JUGA:7 Tips Hemat Anak Kos: Biar Kantong Tetap Aman!

BACA JUGA:Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven dan Ajukan Hak Asuh Anak

Ternyata lelaki yang diduga melakukan kedekatan kepada Paula Verhoeven ini merupakan sahabat dari Baim Wong itu sendiri hingga ini membuatnya sangat syok.

"Laki-lakinya teman baik saya sendiri, pas kejadian itu hari pertama sudah saya maafkan pakai cara saya lah ya. Saya nggak nyangka saya mengetahui ada telepon telepon laki-laki itu diganti pihak wanita dengan nama laki-laki," tuturnya.

Diduga perselingkuhan ini diketahui oleh Baim Wong lantaran adanya komunikasi yang dilakukan oleh istrinya tersebut terhadap pihak lelaki lainnya yang diduga selingkuhan Paula Verhoeven.

Kecurigaan pertama Baim Wong inilah yang membuat dirinya sangat tidak percaya dengan apa yang diketahuinya tersebut padahal lelaki tersebut merupakan sahabat baiknya.

BACA JUGA:Baim Cilik Lebih Sayang Ayah Tirinya, Dia yang Selalu Ada

BACA JUGA:Nasehat Bijak Orang Tua Baim Wong Tentang Tantangan Pernikahan

"Ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan. Maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain. Saya juga tidak mau suudzon tapi dari rantai semua itu ketidakjujuran itu ada saya sendiri kadang tidak percaya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kecurigaan pertama baim wong