HONDA

Fasilitas dan Tarif 8 Hotel Terbaik di Sekitar Bandara Soekarno Hatta, Nyaman Sembari Menunggu Transit

Fasilitas dan Tarif 8 Hotel Terbaik di Sekitar Bandara Soekarno Hatta, Nyaman Sembari Menunggu Transit

Beberapa hotel yang ada di sekitar Bandara Soekarno Hatta yang bisa pengunjung nikmati sembari transit penerbangan--Freepik.com/dit26978

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Tempat yang nyaman sembari menunggu transit menjadi pilihan banyak orang, terutama dalam penerbangan internasional.

Fasilitas dan tarif hotel pun menjadi pertimbangan ketika memutuskan untuk memilih tempat beristirahat selama transit. Artikel ini mengulas 8 hotel terbaik beserta Fasilitas dan tarifnya di sekitar Bandara Soekarno Hatta. 

Bandara Soekarno Hatta merupakan Bandara internasional, tentu saja sangat ramai pengunjung yang berlalu-lalang. Pada penerbangan internasional pastinya transit yang terjadi selama berjam-jam.

Oleh karena hal tersebut, para pengunjung mencari hotel yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta sambil menunggu jadwal penerbangan mereka.

BACA JUGA:11 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Samarinda

Adapun hotel yang ada di sekitar Bandara Soekarno Hatta ini juga menguntungkan pengunjung yang menginap.

Karena selain pengunjung bisa beristirahat sebelum penerbangan jauh, juga bisa mengamankan barang bawaan pengunjung tersebut.

Terdapat beberapa hotel yang ada di sekitar Bandara Soekarno Hatta yang bisa pengunjung nikmati sembari transit penerbangan yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

1. Jakarta Airport Hotel

Yang pertama ialah Jakarta Airport Hotel yang berada di Terminal 2E Internasional, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

BACA JUGA:13 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Internasional Syamsudin Noor, Paling Nyaman untuk Bermalam di Banjarmasin

Diketahui Jakarta Airport Hotel ini mempunyai fasilitas lengkap dan memberikan kenyamanan sembari menunggu jadwal penerbangan.

Adapun untuk harga menginap di Jakarta Airport hotel ini sekitar Rp700-an ribu per malamnya.

2. Anara Airport Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: