Hingga Maret, Realisasi APBN di Provinsi Bengkulu Mencapai 15 Persen

Jumat 26-03-2021,16:36 WIB
Reporter : redaksi rb
Editor : redaksi rb

  BENGKULU - Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Syarwan, Jumat (26/3) melakukan audiensi dengan Pemprov Bengkulu. Disambut langsung oleh Wakil Gubernur Rosjonsyah di ruang kerja Wakil Gubernur Bengkulu. Pada pertemuan tersebut, Syarwan menyampaikan realisasi APBN di Provinsi Bengkulu sudah mencapai 15 persen lebih.

Dikatakan Rosjonsyah, pertemuan dengan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu merupakan ajang memperkuat silaturahmi antar kedua lembaga, yaitu pemprov dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan. Sehingga dorongan pertumbuhan ekonomi di Bumi Raflesia, semakin terbangun.

"Silaturahmi saja, ini sama-sama koordinasilah untuk perkuat sinergitas kita," kata Rosjonsyah, usai menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Syarwan di ruang kerja Wakil Gubernur Bengkulu.

Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri karena Syarwan sendiri baru menjabat  sebagai Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu. Selain itu, terang Syarwan kunjungan tadi juga untuk memaparkan data perkembangan perekonomian di Bengkulu. Sekaligus capaian realisasi APBN sampai saat ini di Provinsi Bengkulu.

"Silaturahmi, juga menyampaikan fungsinya kanwil, perkembangan realisasi dana fisik dan dana desa. Kami juga menyampaikan realisasi APBN di daerah ini. Realisasi di daerah ini sudah diatas 15 persen, jadi cukup bagus," beber Syarwan. (war)

Tags :
Kategori :

Terkait