Belum Banyak yang Tahu! Ini Dia 5 Rekomendasi Merek Beras Enak, Pulen dan Berkualitas

Jumat 31-05-2024,20:09 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

2. Beras Raja Platinum

Jika ada yang suka dengan beras yang tidak terlalu nempel namun memiliki kepulenan salah satu rekomendasi yaitu beras Raja Platinum, meskipun terbilang agak perah namun memiliki kepulenan yang bisa diadu.

Beras Raja Platinum ini sangat cocok kalau dimasak untuk nasi goreng, nasi padang atau nasi goreng yang bercita rasa padang meskipun sedikit perah namun cita rasanya pulen dan enak sekali.

BACA JUGA:Nama Pasaran, ‘Sukamaju’ Digunakan 110 Desa se-Indonesia, Apakah Desamu Sama? Ini Daftarnya

BACA JUGA:Nama Pasaran, ‘Sri’ Digunakan 155 Desa se-Indonesia, Apakah Desamu Sama? Ini Daftarnya

3. Beras Putri Koki

Jika ingin makan nasi seperti restoran-restoran yang memiliki wangi pandan dan memiliki tingkat kepulenan yang berkualitas, ini salah satu rekomendasi yang terbaik yaitu beras Putri koki.

Bentuknya cenderung bulat dan bantet seperti beras untuk restoran cepat saji, mirip seperti beras pulen khas Jepang dengan warnanya sedikit bening kalau dimasak wangi pandan akan semerbak.

Ini termasuk beras yang direkomendasikan untuk para kaum berada karena memiliki cita rasa yang sangat enak ketika dimakan nggak akan buat rahang kamu pegel.

BACA JUGA:7 Manfaat Emping Melinjo untuk Kesehatan, Salah satunya Mampu Menjaga Kesehatan Ginjal

BACA JUGA:4 Resep Olahan Melinjo yang Praktis dan Bebas Kolesterol, Cocok untuk Lauk Makan Siang

4. Beras Sania

Beras Sania juga merupakan salah satu beras yang enak untuk dimakan dengan bentuk yang putih dan wangi akan membuat kamu menyukai beras ini, salah satu yang sering dicari oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu kunci kenapa beras ini enak untuk dimakan, dikatakan pada saat pengiriman beras ini oleh retail baru diolah karena penyimpanannya masih berupa padi.

Maka dari itu beras ini terbilang beras premium dengan kualitas yang mumpuni karena kesegarannya masih tercipta.

Teksturnya juga tidak pecah-pecah, walaupun cuman dengan telur ceplok saja beras ini akan tetap memiliki rasa yang istimewa dengan lauk yang sederhana seperti itu.

Kategori :