Belum Banyak yang Tahu! Ini Dia 5 Rekomendasi Merek Beras Enak, Pulen dan Berkualitas

Jumat 31-05-2024,20:09 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Beras merupakan makanan pokok bagi masyarakat Indonesia yang dimana sebagian besar masyarakat bergantung pada bahan pokok ini.

Berikut ini 5 rekomendasi merk beras yang mungkin belum banyak diketahui oleh khalayak ramai yang notabene memiliki kepulenan dan rasa yang dicari oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Biasanya yang dijual di pasaran adalah beras-beras lokal yang ditentukan oleh merek daerah tertentu sebagai penghasil beras yang dikenal begitu nikmat.

Ternyata ada merek-merek beras kemasan yang jarang diketahui oleh masyarakat umum, beras ini memiliki rasa dan tingkat kepulenan yang tidak bisa disepelekan.

BACA JUGA:3 Resep Olahan Beras Ketan Hitam yang Enak, Ada Tape hingga Kue Lupis

BACA JUGA:Pilihan Hidup Sehat, Mengenal 6 Jenis Beras Sehat dan Kaya Nutrisi

Dalam memilih beras yang enak masyarakat pada umumnya lebih mengutamakan kepulenan dari beras putih tersebut yang dimasak dengan baik sehingga banyak yang menyukai merek-merek lokal.

Namun, berikut ini 5 rekomendasi merek beras pulen dan berkualitas yang belum banyak diketahui orang, dikutip dalam akun Instagram bapak2id:

1. Beras Ayana

Salah satu yang direkomendasikan adalah beras Ayana banyak sekali yang sudah merekomendasikan rasa kepulenan dari beras ini. Meskipun kekurangan air, beras ini tetap masak dengan sempurna.

Mau dimasak seperti apapun dengan merk beras Ayana ini tidak akan mengecewakan pelanggan karena ini merupakan salah satu rekomendasi yang baik untuk masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Terekam CCTV! Aksi Nekat 2 Bandit Curanmor Gasak Motor Milik Dosen di Parkiran Kampus Swasta

BACA JUGA:Wow! Servis Motor Honda Cukup Bayar Rp10 Ribu, Catat Tanggal dan Lokasinya

Dengan teksturnya yang lembut, pulen, putih dan nempel merupakan tipe beras khas Jepang yang memiliki aroma pandan di dalamnya mengisyaratkan sudah menjadi ciri khas dari beras Indonesia.

Meskipun ini merupakan beras Jepang, namun cita rasa Indonesia sudah mendominasi beras tersebut sehingga ini adalah kolaborasi antara Jepang dan Indonesia.

Kategori :