Ungkap Banyak Ketakutan, Rossa Sudah Siapkan Wasiat untuk Rizky Langit Ramadan

Selasa 16-07-2024,10:07 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Rossa sudah siapkan wasiat untuk anaknya Rizky Langit Ramadan hal ini disampaikannya karena ketakutannya terhadap kehidupan anaknya tersebut.

Rossa diundang oleh Denny Sumargo di dalam kanal YouTube miliknya untuk salah satunya mempromosikan film biografi mengenai kehidupan Rossa dan juga anaknya Rizky Langit Ramadan.

Dalam perbincangan hangat tersebut Rossa mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan surat wasiat untuk anaknya, bukan itu saja namun berupa asuransi juga sudah dipersiapkannya.

Banyak ketakutan yang dirasakan oleh Rossa terhadap anak semata wayangnya tersebut agar setelah peninggalan dari Rossa anaknya tetap bisa hidup dengan berkecukupan.

BACA JUGA:Tips Mencuci Baju dan Cara Menjemur Baju yang Benar Supaya Awet dan Tahan Lama

Ketika Denny Sumargo menanyakan, "Suatu hari nanti dia akan menikah hal yang paling lo takutkan?"

Rossa pun menjawab pertanyaan dari Denny Sumargo tersebut.

"Gua takut menyusahkan pastinya gua nanti akan tua Semoga kita sehat terus pasti tapi gua nggak mau menyusahkan orang lain sih apalagi menyusahkan anak sendiri, " ujarnya.

Mengingat hal tersebut Rossa sudah menyiapkan asuransi untuk dirinya sendiri, "Gua udah menyiapkan asuransi berarti gua juga harus mikirin tabungan harus cukup membiayai gua dan orang tua."

Akibat dari takut menyusahkan anak semata wayangnya tersebut Rossa sudah menyiapkan bagian-bagian yang tentunya menjadi kebutuhan dirinya dan orang tuanya. 

BACA JUGA:Cara Membersihkan Kabel Gas Motor yang Kotor dan Dampaknya Jika Tidak Dibersihkan, Tarikan Gas Bisa Jadi Berat

"Kalau misalnya gua nggak ada mereka itu nggak susah kalau gua nggak ada cara finansial gua sudah siapin untuk orang tua bahkan mbak Reni dan orang-orang yang kerja di rumah Gua udah siapin," terangnya.

Ternyata Rossa sudah menyiapi bagian-bagian dari keluarganya bahkan orang-orang yang menggantungkan hidup kepadanya Jika dia sudah tidak ada lagi di dunia ini.

"Gua sudah bikin wasiat udah bikin gua selalu perbaiki segala macam Jangan sampai gua nggak ada kehidupan mereka jadi juga tergoncang," ungkap Rossa.

Begitupun ketika anak semata wayangnya Rizky Langit Ramadan tersebut menikah Rossa dengan senang hati melepas anaknya tersebut untuk menjalin hubungan hidupnya bersama keluarganya.

Kategori :