Sinergi Bagi Negeri: Astra Motor Bengkulu Berikan Beasiswa Pendidikan untuk Siswa Kurang Mampu

Rabu 17-07-2024,12:48 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor Bengkulu, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda dan distributor suku cadang resmi Honda di Bengkulu, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan dengan memberikan beasiswa kepada siswa kurang mampu di sekitar lingkungan kantor mereka.

Beasiswa yang berupa uang tunai ini diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut PIC CSR Astra Motor Bengkulu, Selvi Damayanti, dan Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri. Beasiswa tersebut diberikan kepada 4 siswa yang terpilih.

Kegiatan pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari implementasi empat pilar kontribusi sosial Astra Motor, yaitu Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners), dan Kewirausahaan (AM Growth).

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Hadirkan EV Corner untuk Edukasi Motor Listrik Honda

BACA JUGA:Meningkatkan Kesadaran Lingkungan Melalui Kampanye ESG Mission, Astra Motor Bengkulu Ajak Partisipasi Jurnalis

Melalui pilar AM SMART, Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk mendukung pendidikan di Bengkulu, terutama di sekitar lingkungan kantor mereka.

Raymundus Parikesit menjelaskan, beasiswa ini disalurkan sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Bengkulu kepada warga sekitar kantor.

"Kami berkomitmen untuk selalu hadir membantu masyarakat dan kegiatan serupa akan terus kami jalankan," ungkap Raymundus melalui Selvi Damayanti.

Raymundus menambahkan, beasiswa pendidikan ini diharapkan dapat membantu siswa dalam membeli perlengkapan sekolah mengingat tahun ajaran baru telah dimulai.

BACA JUGA:Rutin Gelar Kegiatan Donor Darah, Astra Motor Bengkulu Raih Penghargaan dari PMI

BACA JUGA:Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu Berhasil Digelar dengan Sukses

"Selain itu, kami berharap beasiswa yang diberikan dapat tepat sasaran," ujarnya.

Dengan adanya program beasiswa ini, Astra Motor Bengkulu berharap dapat memberikan kontribusi positif dan berkelanjutan bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam bidang pendidikan.

Kategori :