Desta Ubah Penampilan, Lakukan Transplantasi Rambut dan Brewok Seharga 135 Juta

Sabtu 20-07-2024,11:37 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Dedi Mahendra alias Desta ubah penampilannya dengan lakukan transplantasi rambut dan brewok hingga habiskan duit mencapai 135 juta. 

Hal ini dilakukannya di klinik yang dimiliki oleh dokter Tompi yang merupakan salah satu ahli bedah di Indonesia yang juga merupakan rekannya di dunia entertainment.

Dokter Tompi dengan senang hati memberikan treatment untuk Desta dalam menjalani prosedur transplantasi rambut berikut juga diberikan bonus brewok pada bagian wajahnya.

Hal ini diabadikan oleh Desta di dalam akun Instagramnya yang mengabadikan momen-momen saat prosedur transplantasi rambut tersebut berlangsung terlihat dokter Tompi sigap melayani pasien yang tersebut. 

BACA JUGA:Ini Angsuran Pinjaman Rp230 Juta – Rp250 Juta di Bank Bengkulu Tenor 84 Kali Bayar

Selesai melakukan treatment dokter Tompi pun mengabadikan Desta yang baru saja melakukan transplantasi rambut dan brewoknya masih menggunakan baju pasca treatment.

Di dalam postingan tersebut Desta menyebutkan, "Mulai sekarang panggil aku DESTA SI DUTA BREWOK! Ini pas baru aja selesai Hair Transplant rambut bonus bewok di @beyoutifulhairtransplantcenter.

yang mantapp gak pake sakit dan gak pake ribet Thank youu @dr_tompi @melissaliwang @widimaulidya."

Terlihat tidak ada pengundulan pada kepala Desta namun hanya saja terdapat garis untuk penanaman rambut barunya dan brewok.

Desta tanpa bahagia usah menjalani treatment tersebut terlihat di bagian depan kepalanya sehingga dia tampak sangat senang dengan treatment yang dilakukan oleh sahabatnya tersebut.

BACA JUGA:Ariel Noah Ungkap Desta Bakalan Rujuk, Benarkah Menikah di Tahun Depan?

Lebih lanjut lagi Tompi juga menyebutkan bahwa dirinya menggunakan treatment yang sama untuk menghindari kebotakan pada rambutnya yang dikerjakan oleh timnya di klinik.

Selain itu Desta menanyakan kepada Tompi besaran harga jika orang tersebut ingin melakukan treatment yang sama dengan dirinya dengan kisaran harga yang disebutkan oleh dokter Tompi.

Dokter Tompi pun membeberkan biaya untuk transplantasi rambut seperti yang dilakukan oleh Desta dengan kisaran harga 55 juta hingga 85 juta sekali treatment dalam penanaman rambut tersebut. 

Sedangkan treatment yang dilakukan oleh Desta tersebut lebih mahal dibandingkan harga treatment yang disebutkan oleh dokter Tompi dengan harga 135 juta untuk sekali treatment rambut dan juga brewok.

BACA JUGA:Raditya Dika Punya Istri Selain Anisa Azizah? Terbongkar Dihadapan Vincent dan Desta

Dengan melakukan treatment tersebut diharapkan nanti Natasha Rizki juga dapat melihat penampilan baru dari mantan suaminya tersebut hal ini disinggung juga oleh Tompi.

Dalam postingan yang diunggah oleh Desta tersebut dokter Tompi menyebutkan, "Saatnya rujuk nih kalau gini."

Tidak ada pantangan setelah melakukan treatment tersebut.

Dikatakan juga oleh dokter Tompi untuk Desta tetap bisa melakukan aktivitas seperti biasanya baik itu olahraga maupun hal apapun yang biasa menjadi keseharian dari Desta.

Dikarenakan tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu atau mempengaruhi treatment yang baru saja dilakukan oleh Desta tersebut kecuali jangan sampai menggosok bagian-bagian yang sudah dilakukan treatment.

BACA JUGA:Desta Tanyakan Soal Rujuk ke Habib Jafar, Ternyata Dapat Penjelasan yang Seperti Ini

"Olahraga boleh yang penting jangan digosok, keringatan boleh. Gimana caranya lo bilang badan lo nggak boleh keringatan itu murahan Bro ini yang expensive, " ujarnya.

 

Kategori :