Nagita Slavina Buka Usaha Baru, Makanan Korea Jadi Bidikannya

Jumat 26-07-2024,09:44 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Saat ini budaya Korea sedang hits-hitsnya berada di Indonesia. Nagita Slavina sudah membuka usaha baru, makanan Korea yang menjadi bidikannya kali ini.

Biasanya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sangat konsen mengenai usaha kecil menengah untuk masyarakat Indonesia yang mana mereka melakukan beberapa akuisisi terhadap makanan Indonesia.

Saat ini Nagita Slavina melakukan gebrakan baru makanan korea yang disajikan untuk semua kalangan khususnya berada di Mall Gandaria City pada 25 Juli 2024 kemarin.

Dikutip dalam akun Instagram newsRans memberitakan mengenai restoran baru dari Nagita Slavina tersebut dimana saat itu mereka melakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur.

BACA JUGA:Wanda Hara Minta Maaf Soal Cadar saat Pengajian, Nikita Mirzani: Jangan Diperpanjang Lagi

Makanan Korea yang menjadi bidikan dari Nagita Slavina, restorannya bernama Naramyeon di dalam akun Instagram tersebut terlihat Nagita bersama para founder membuka usaha Naramyeon.

Nagita Slavina yang diketahui merupakan artis yang selalu suka untuk berkuliner ria tersebut mencicipi makanan dari restorannya yang semuanya merupakan makanan yang berasal dari negara ginseng.

Dikatakan oleh Nagita Slavina dalam tayangan tersebut bahwa makanan-makanan yang dijual di restoran Naramyeon merupakan makanan-makanan yang tentunya halal. 

Di menu terlihat jelas bahwa makanan tersebut tanpa adanya kandungan babi dan juga tanpa adanya kandungan alkohol di dalam makanan yang disajikan oleh restoran Naramyeon.

BACA JUGA:Klarifikasi Raffi Ahmad Mengenai Kehamilan Ketiga Nagita Slavina

Sehingga sangat aman sekali dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia khususnya dimana masyarakat Indonesia ini mayoritas agamanya merupakan agama Islam.

Dengan begitu restoran terbaru dari Nagita Slavina tersebut dijamin kehalalannya. Selain itu menu yang ditawarkan juga merupakan menu-menu asli dari Korea.

Dengan cita rasa yang tentu lezat dan juga nikmat, jangan khawatir harganya juga sangat terjangkau oleh masyarakat Indonesia jadi jangan khawatir untuk mencoba makanan tersebut.

Dikatakan oleh Nagita Slavina kembali bahwa untuk makanan kesukaannya saja yang bernama Chamchie Jijampong dengan harga satu porsinya yaitu Rp 65.000, ini bisa pilih beraneka topping yang dapat kamu pesan.

BACA JUGA:Viral! Rafathar Keceplosan Sebut Nagita Slavina Sedang Hamil

Selain itu kalian juga dapat memesan minuman yang sangat-sangat murah mulai dari harga Rp 10.000 saja, tentunya minuman nikmat akan anda dapatkan ketika makan di restoran Naramyeon ini.

Salah satu minuman andalan dari restoran Naramyeon ini adalah kiwi pandan dengan harga yang sangat relatif terjangkau untuk restoran yang berada di Gandaria City ini yaitu sebesar Rp 32.000.

Setelah makan pedas anda dapat menikmati minuman dengan cita rasa yang berbeda dengan minuman lainnya karena mengandung banyak sekali buah-buahan di dalamnya.

Selain itu minuman-minuman ini juga akan meredakan tenggorokan anda karena sudah memakan makanan yang sangat pedas dan juga hangat, salah satunya adalah Cucumber Lime Mint dengan harga Rp 30.000.

BACA JUGA:Gagal 2 Kali Nikah, Ayu Ting Ting Dikaitkan Kembali dengan Nagita Slavina

Meskipun ini bukan usaha pertama dari Nagita Slavina namun ini menjadi salah satu usaha restoran dari ibu tiga anak ini yang tentunya sangat recommended untuk dicicipi.

 

Kategori :