HONDA

Gagal 2 Kali Nikah, Ayu Ting Ting Dikaitkan Kembali dengan Nagita Slavina

Gagal 2 Kali Nikah, Ayu Ting Ting Dikaitkan Kembali dengan Nagita Slavina

Gagal 2 Kali Pernikahan Ayu Ting Ting Dikaitkan Kembali Dengan Nagita Slavina--Tiktok/scndwhyy

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Gagal dua kali pernikahan Ayu Ting Ting kembali dikaitkan dengan Nagita Slavina lantaran isu perselingkuhannya dulu bersama Raffi Ahmad.

Banyak sekali video yang beredar mengenai isu perselingkuhan Ayu Ting Ting bersama dengan Raffi Ahmad yang dikatakan hal ini lantaran doa dari Nagita Slavina yang telah menembus langit.

Gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting tersebut dikait-kaitkan oleh banyak sekali netizen dalam akun media sosial berkaitan dengan masa lalu Ayu Ting Ting yang tidak ada habis-habisnya.

Salah satunya netizen yang ngetweet di media sosial X mengenai doa dari Nagita Slavina yang menembus jalur langit ke-7 yang saat ini ramai kembali di perbincangkan oleh netizen.

BACA JUGA:6 Tanda Kamu Tidak Cocok dengan Pekerjaan Saat Ini, Termasuk Kurangnya Motivasi

Heboh dahulu beberapa tahun yang lalu menyebutkan adanya isu perselingkuhan dari pemain Pesbukers tersebut. Namun sampai saat ini isu tersebut belum terjawab juga benar atau tidak adanya.

Namun isu tersebut sudah ramai sekali diperbincangkan di media sosial baik mengenai perjalanan berdua di Amsterdam ataupun beberapa kejadian yang mengisyaratkan perselingkuhan mereka.

Hal tersebut muncul lagi ke publik sampai-sampai pemilik akun Irene Claire melihat fenomena tersebut dengan metweet di akun media sosialnya, "Belajar dari kasus Nagita Slavina yang sekarang ramai kembali.

Bahwa doa dari seorang istri sah sekaligus ibu yang tersakiti menembus langit ke-7 beserta isinya bakingannya Tuhan penguasa alam semesta, maka dari itu jangan pernah takut kepada mereka yang sudah mendzolimi dan merusak mental.

BACA JUGA:Kenali 5 Tanda Perusahaan yang Akan 'Merampingkan' Karyawannya, Waspada PHK

Karena mereka akan hancur dan sengsara dengan sendirinya. Tidak perlu mengotori tanganmu sendiri Karma dari Tuhan sedang bekerja dengan sendirinya."

Itulah yang ditulis dalam postingan tersebut menanggapi fenomena ini.

Diakui oleh Raffi Ahmad pada saat gencar-gencarnya isu perselingkuhan tersebut dia sering sekali mendengar istrinya berdoa di sepertiga malam Saat dia baru pulang dari pekerjaannya.

Nagita Slavina dikatakan oleh Raffi Ahmad seringkali menangis dalam khusyuk doa yang dipanjatkannya kepada Allah SWT atas kelakuan dari suaminya tersebut.

Hal itu juga yang membuat Raffi Ahmad ternyata tergugah hatinya dengan kebesaran dan kesabaran hati dari Nagita Slavina yang selalu menutup rapat aib dari keluarganya.

BACA JUGA:Wow, Motor Sport Honda Masuk Promo Jumbo: Cek di Sini yang Ditawarkan Astra Motor Bengkulu

Dikatakan oleh Raffi Ahmad dalam salah satu podcast yang dilakukannya bersama Denny Sumargo bisa saja seorang Nagita Slavina membuka semua aib yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan seseorang.

Namun hal tersebut tidak pernah dilakukan oleh Nagita Slavina dia menyimpan dan menutup rapat-rapat aib dari suaminya tersebut sehingga tetap terjaga nama baik dari suaminya.

"Dalam terpuruknya, diomongin orang diisukan ini, ada cewek lagi, ada isu menikah dia itu adalah pelindung gua dia istri cuman pernah ngomong ini apapun kamu apapun berita yang di luar sana aku akan bertahan sekuat aku," ujar Raffi Ahmad.

Tak sampai di situ Raffi Ahmad juga memuji istrinya jika tidak menikah dengan seorang Nagita Slavina maka mungkin dia sudah bercerai dengan pasangannya tersebut.

BACA JUGA:Di Balik Kesuksesannya, Kiper Timnas Argentina Ternyata Miliki Kisah Hidup yang Mengharukan

Bahkan dahulunya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang sangat dekat persahabatan mereka namun ketika ditanya saat ini Nagita Slavina sama sekali tidak mengenal Ayu Ting Ting.

Hal inilah yang membuat netizen penasaran mengenai ungkapan yang diberikan oleh Nagita Slavina tersebut yang tidak pernah kenal dengan sosok Ayu Ting Ting.

Ini mengisyaratkan perihal hubungan antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ada kaitannya mengenai isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: