Beredar Video Lama Roy Kiyoshi Terawang Nisya Ahmad, Sebut Pernah Alami KDRT

Jumat 02-08-2024,14:12 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  -  Beredar lagi video lama saat Roy kiyoshi menerawang Nisya Ahmad yang dikatakannya pernah alami KDRT.

Video lama ini terkait dengan keputusan dari Nisya Ahmad untuk melakukan gugatan terhadap suaminya yang sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024 lalu.

Tentunya kasus perceraian ini baru tercium oleh media, selama ini netizen mengetahui rumah tangga yang dibina oleh Nisya Ahmad dan juga Andika Rosadi jauh dari berita miring.

Meski dahulu Andika Rosadi pernah dianggap oleh para netizen tidak memiliki pekerjaan yang tetap alias pengangguran hingga mereka memisahkan diri dari tempat tinggal Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Mengejutkan Banyak Pihak, Nisya Ahmad Mendadak Gugat Cerai Sang Suami

BACA JUGA: Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Video lama yang ditenggarai sudah 4 tahun yang lalu terkait terawang yang dilakukan oleh Roy Kiyoshi tersebut terhadap rumah tangga Nisya Ahmad yang menggambarkan kehidupannya pada saat itu.

"Kamu pernah mengalami KDRT ya aku melihat ada gamparan adanya kekerasan dalam rumah tangga itu ada ya KDRT,” kata Roy Kiyoshi dalam tayangan tersebut.

Hal itu pun diakui oleh Nisya Ahmad sendiri lantaran selama beberapa tahun menjalin pernikahan dengan suaminya tentunya sedikit banyaknya ada percekcokan dan perselisihan di antara mereka.

"Iya pernah lah berantem,” kata Nisya Ahmad.

Ketika ditanya oleh Robby Purba mengenai keluarga mengetahui atau tidak kekerasan dalam rumah tangga tersebut ini jawabannya.

BACA JUGA: Hard Gumay Ramal Kondisi Pernikahan Baim dan Paula, Benarkah Akan Bercerai?

BACA JUGA: Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Bersama, Tulis Caption Buat yang Ngerti Aja

Nisya Ahmad kemudian menjawab bahwa semua keluarganya mengetahui kejadian tersebut karena dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

"Ya tahu tapi kan emang maksudnya masalah biasalah,” sambungnya.

Belum lagi diakui oleh Nisya Ahmad bahwa dirinya sudah saat itu sudah 10 tahun menjalani hidup rumah tangga bersama dengan Andika Rosadi sehingga perselisihan itu merupakan hal yang biasa menurutnya dalam rumah tangga.

Menurutnya sudah banyak sekali permasalahan-permasalahan yang silih berganti datang dalam rumah tangganya apalagi saat itu dia menikah pada umur 19 tahun.

Dengan umur yang sangat belia tentunya banyak sekali hal-hal yang dihadapi oleh keduanya dalam mengarungi rumah tangganya namun beginilah penerawangan Roy kiyoshi.

BACA JUGA: Tidak Hadir di Perayaan Ulang Tahun Mertua, Baim Wong Dicecar Pertanyaan Terkait Keberadaan Paula

BACA JUGA: Baim Wong Ungkap Alasan Gagal Haji Tahun Lalu, Ini Penyebabnya

"Kapal besar dengan ombak yang sangat tinggi nggak papa lo. Sebenarnya kamu tekanan batin di balik ketawa kamu, ya kamu manusia biasa juga sama kayak aku dan yang lainnya,” katanya.

Diungkapkan oleh Roy Kiyoshi bahwa Nisya Ahmad merupakan sosok orang yang sempurna yang tidak ingin kekurangannya nampak terhadap orang lain sehingga dia berusaha untuk menutupinya.

Dan dijelaskan oleh Roy Kiyoshi terhadap rumah tangga mereka seperti kapal besar dengan ombak yang sangat besar dan suatu saat akan karam sehingga dikatakan Nisya Ahmad memiliki tekanan batin yang sangat tinggi.

"Kamu tuh ada dilema masih tetap harus stay atau harus leave it kamu capek ya,” katanya.

Menurut Nisya setiap orang pasti ada pasang surutnya itulah yang dihadapinya saat ini.

BACA JUGA: Respon Ahmad Dhani Terhadap Syifa Hadju Usai Dikenalkan El Rumi, Buat Gugup

BACA JUGA: Nonton Film Dokumenter Rossa Bareng Syifa Hadju, 2 Jam Postingan El Rumi Langsung Diserbu Netizen

Sesuai dengan penerawangan yang dilakukan oleh Roy Kiyoshi dalam video wawancara bersama Nisya Ahmad ditemani dengan Robby Purba di salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

Video 4 tahun yang lalu tersebut muncul lagi ke permukaan di berbagai akun media sosial diposting ulang karena tidak menyangka akan gugatan perceraian yang dilakukan oleh Nisya Ahmad tersebut.

Sehingga apa yang diterawang oleh Roy Kiyoshi menggambarkan mengenai kisruh rumah tangga yang selama ini dipendam oleh Nisya Ahmad hingga membuahkan gugatan perceraian saat ini.

 

Kategori :