Seitama Hadir di Bengkulu, Sajikan Menu Sei Sapi Khas Nusa Tenggara Timur yang Lezat, Lokasinya di Sini

Sabtu 03-08-2024,19:57 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

Untuk pertama kalinya di Kota Bengkulu ada menu sei sapi yang dapat anda pesan di kedai Seitama yang mengusung konsep rumah jadul seperti mengingatkan untuk kembali ke rumah.

Dengan masakan rumahan yang ditawarkan, tentunya ini membuat kalian akan merasa di rumah sendiri saat berada di Seitama apalagi menikmati berbagai variasi menu yang ada di sana. 

BACA JUGA:Bisa Diangsur 120 Kali, Ini Bulanannya Jika Pinjam Rp10 Juta – Rp50 Juta di Bank Bengkulu

BACA JUGA:Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Ada juga variasi menu nasi goreng yang ditawarkan di kedai Seitama ini, untuk nasi goreng kampungnya sendiri dengan harga Rp 20.000, ini merupakan makanan favorit semua orang.

Selain itu, ada juga variasi nasi goreng sei ayam dengan harga yang cukup terjangkau untuk satu porsinya hanya bernilai Rp25.000 saja dan untuk nasi goreng sei sapi hanya di harga Rp 30.000 saja.

Di kedai Saitama ini juga dapat Anda pilih untuk memesan makanan seperti cemilan diantaranya pisang wijen, cireng, kentang goreng, singkong keju dan masih banyak lagi.

Untuk harga cemilannya sendiri cukup bervariasi dimulai dari harga Rp12.000 untuk satu porsinya sampai dengan Rp15.000 yang dapat Anda pilih sebagai cemilan di saat bersama sahabat atau kerabat.

BACA JUGA:Dimsum dan Pangdas dari Dapur Ayek, Kuliner Mantap di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Pelaku Penganiayaan dan Pengancaman di Bengkulu Utara Dibekuk Polisi, 2 Bilah Sabit Jadi Barang Bukti

Penasaran ingin mencoba sei sapi untuk pertama kalinya di Kota Bengkulu? Anda dapat langsung mengunjungi kedai seitama dan nikmati berbagai menu yang ada di sana.

Kategori :