Bank Mandiri Perkenalkan Aset Berkualitas Lewat Mandiri Lelang Festival 2024

Selasa 06-08-2024,19:32 WIB
Reporter : Heri Aprizal
Editor : Heri Aprizal

RAKYATBENGKULU.COM - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, bersama anak perusahaannya, memperkenalkan dan memasarkan aset-aset berkualitas kepada masyarakat melalui Mandiri Lelang Festival 2024.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar, menyatakan bahwa perseroan menawarkan beragam aset yang dapat dimiliki masyarakat sebagai pilihan investasi yang menguntungkan.

"Kami berharap melalui festival ini, masyarakat dapat memanfaatkan peluang untuk memperoleh aset-aset berkualitas dengan harga menarik," ujar Alexandra dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa, 6 Agustus 2024.

Mandiri Lelang Festival 2024 akan berlangsung dari 8 Agustus hingga 10 Oktober 2024. Pada hari pembukaan, terdapat dua sesi di Auditorium Lantai 3 Plaza Mandiri.

BACA JUGA:Spektakuler! Bank Mandiri Catat Penyaluran Kredit Tembus Rp1.532,35 Triliun di Kuartal II 2024

BACA JUGA:Sudah 51,6 Persen dari Target, Realisasi Penyaluran KUR Bank Mandiri Capai Rp19,33 Triliun per Juni 2024

Sesi pertama, Opening Mandiri Lelang Festival, berlangsung dari pukul 09.30 hingga 11.00 WIB secara offline. Sesi kedua, Lelang Sukarela, diadakan secara hybrid, menggabungkan lelang online dan offline.

Pada sesi ini, 34 barang akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan kepada Mandiri Amal Insani sebagai bentuk komitmen sosial Bank Mandiri.

Dalam festival ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan anak perusahaannya, seperti Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mandiri Taspen (Mantap), Mandiri Tunas Finance (MTF), dan Mandiri Utama Finance (MUF), untuk menawarkan lelang aset tanah, bangunan, dan kendaraan.

Bank Mandiri mencatat, lebih dari 8.000 aset tanah dan bangunan serta 900 unit kendaraan siap dilelang di Mandiri Lelang Festival tahun ini.

BACA JUGA:realme Buds Air6: Teman di Telinga yang Apik dan Ramah di Kantong

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce Raih Bintang Lima dalam Pengujian ASEAN NCAP 2024

Alexandra menyampaikan, Mandiri Lelang Festival sejalan dengan upaya bank BUMN itu untuk mempermudah masyarakat mendapatkan aset berkualitas dengan harga terjangkau, selaras dengan misi perseroan untuk menyediakan solusi finansial terbaik.

Dalam festival ini, Bank Mandiri turut menawarkan suku bunga super promo sebesar 3,95 persen fix hingga tiga tahun untuk properti yang dilelang.

Sejak pertama kali diadakan pada 2022, Mandiri Lelang Festival telah menunjukkan peningkatan signifikan, baik dari jumlah barang yang dilelang maupun total limit lelang.

Kategori :