Bantah Tudingan KDRT, Andika Rosadi Akui Emosian dan Tempramental kepada Nisya Ahmad

Minggu 11-08-2024,14:54 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Febi Elmasdito

RAKYATBENGKULU.COM   - Kasus perceraian antara Andika Rosadi dan Nisya Ahmad adik dari Raffi Ahmad tersebut masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kali ini pada tanggal 8 Agustus 2024 kemarin Andika Rosadi menghadiri sidang perceraiannya, disana ia akui emosian dan tempramental kepada Nisya Ahmad sebagai tudingan penyebab perceraiannya.

Berbagai alasan yang diakui oleh Andika Rosadi memang dilakukannya sebagai kepala rumah tangga yang sudah 15 tahun menjalani hidup rumah tangga bersama Nisya Ahmad.

Dalam wawancara yang dilakukan setelah menghadiri persidangan di Andika Rosadi mengungkapkan kekeliruan selama ini.

BACA JUGA:Ramalan Keuangan Zodiak Agustus 2024: Taurus Banyak Pengeluaran Tak Terduga, Aries Dapat Tambahan

BACA JUGA:Kasus Perceraian Sang Anak, Mama Amy Ingatkan Nisya Ahmad Lewat Sebuah Postingan

Andika Rosadi sendiri tidak menyangka akan dilayangkan gugatan kepada dirinya oleh sang istri karena menurutnya kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja.

Dikatakan oleh Andika Rosadi dalam sidang yang diagendakan pembuktian dari pihak Nisya Ahmad, para saksi juga meminta maaf kepada Andika Rosadi atas kesaksian mereka yang harus diungkapkan di depan majelis hakim.

Andika Rosadi menepis kabar rumor mengenai kekerasan dalam rumah tangganya atau KDRT.

"Nggak ada, kalau KDRT saya sudah dilaporkan ke polisi kali ya. Coba boleh ditanya,” katanya.

Desas-desus ini bukan karena tanpa sebab lantaran 4 tahun yang lalu beredar lagi video Roy kiyoshi yang melihat kisruh rumah tangga dari Nisya Ahmad yang dikatakan pernah ditampar oleh suaminya.

BACA JUGA:Pertamina Sumbagsel Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi, Ini Harga Terbaru di Bengkulu

BACA JUGA:Beredar Video Lama Roy Kiyoshi Terawang Nisya Ahmad, Sebut Pernah Alami KDRT

Mencuatnya video lama tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah itu penyebab utama dari perceraian tersebut. Namun ditepis oleh Andika Rosadi.

Andika Rosadi mengatakan bahwa dirinya memang memiliki sikap yang temperamental.

"Itu kelemahan saya pribadi, mungkin saya agak tempramen sebagai laki-laki. Kita memang harus mengontrol emosi itu saya akui,” ucapnya.

Itulah pengakuan dari suami Nisya Ahmad tersebut, ia mengaku sering sekali tidak bisa mengontrol emosinya.

Namun dari kasus perceraian ini berbagai usaha dilakukan oleh Andika Rosadi hingga ia ingin mempertahankan rumah tangganya tersebut dengan Nisya Ahmad.

BACA JUGA:Kasus DBD di Mukomuko Meningkat Menjadi 480 Orang, Dinkes Terus Lakukan Pencegahan

BACA JUGA:Dulu Dianggap Pengangguran, Ini Penyebab Perceraian Nisya Ahmad

Sebagai laki-laki Andika Rosadi ingin sekali mempertahankan rumah tangga mereka yang sudah 15 tahun terbina, namun pada tahap mediasi ternyata gagal.

Dikatakan juga oleh Andika Rosadi bahwa dirinya terus berusaha untuk menjadi lebih baik untuk istrinya tersebut sehingga dia mencoba untuk memperbaiki diri.

"Kalau dari saya semua mediasi itu nggak pernah gagal ya cuman belum berhasil namun sampai sekarang komunikasi masih tetap baik sama istri,” sebutnya.

Namun, diakuinya melalui sang mertua Mama Amy Qanita, Andika Rosadi terus meminta untuk dimediasi selalu agar keluarga mereka bisa kembali bersama.

BACA JUGA:Kelakuan! Rizky Billar Didenda Rp 1,2 Juta oleh Pihak Hotel Gegara Coretan sang Anak

BACA JUGA:Ini 5 Cara yang Bisa Dilakukan Orang Tua untuk Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Pada Anak

Mengingat mereka memiliki tiga orang anak dari pernikahan yang sudah 15 tahun bersama, maka dari itu Andika Rosadi sangat berjuang untuk keutuhan rumah tangganya kembali.

 

Kategori :