MD Land Tawarkan Promo Kemerdekaan Bermain Jet Ski, Segini Harganya

Rabu 14-08-2024,20:03 WIB
Reporter : Hellen Yuliana
Editor : Peri Haryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - MD Land tawarkan promo kemerdekaan bermain Jet Ski, dengan harga promos, kalian sudah bisa mencoba bermain di wahana pertama kalinya di Kota Bengkulu.

Jet Ski, permainan yang dapat Anda coba ini, merupakan permainan yang memacu adrenalin yang tentunya dapat anda nikmati di Kota Bengkulu yang merupakan sebagian besar daerah pesisir.

Bukan hanya di luar daerah saja, Anda dapat menikmati bermain Jet Ski. Di MD Land, Kalian bisa melakukannya tentunya ini akan berbeda daripada permainan lainnya. 

MD Land juga menawarkan harga promo dalam bermain Jet Ski untuk bulan Agustus ini.

BACA JUGA:Usaha Yang Berdampak Lingkungan, Wajib Punya Dokumen SPPL

BACA JUGA:Hari Pramuka di Rejang Lebong, Ini Amanat yang Disampaikan Ketua DPRD Mahdi Husen

Untuk hari weekend, khusus di bulan Agustus, Anda cukup membayar Rp450.000 dalam bermain Jet Ski selama 30 menit.

Sedangkan untuk hari weekend sendiri, Anda cukup membayar Rp500.000 untuk bermain Jet Ski dengan waktu yang sama, yaitu 30 menit dan ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Untuk waktunya sendiri, MD Land bisa dikunjungi dari pukul 08.00 WIB pagi sampai pukul 00.00 WIB yang berlaku khusus Anda yang ingin bermain water sport dan juga cafe serta restonya.

Ini tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi Anda yang ingin mencoba olahraga Jet Ski ini, yang dapat menjadi pilihan berwisata yang berbeda.

BACA JUGA:Bekal Abadi: 4 Hal yang Dijadikan Investasi Akhirat, Apakah Kamu Sudah Melakukannya?

BACA JUGA:3 Perkara di Rejang Lebong Diselesaikan dengan Restorative Justice oleh Jaksa, Ini Daftarnya

Jet Ski dapat Anda nikmati dengan waktu 30 menit yang tentunya dapat memacu adrenalin Anda saat berada di laut, ditambah lagi dengan deburan ombak yang sangat menantang.

Apalagi yang memiliki kepenatan beban kerja, bermain Jet Ski menjadi salah satu pilihan untuk merefreshing otak anda, meskipun memainkan Jet Ski dibutuhkan kelihaian.

Olahraga ini bisa menjadi pilihan anda saat berlibur, khususnya di MD Land yang tentunya menawarkan berbagai permainan air yang dapat menjadi pilihan Anda selain Jet Ski.

Kategori :