Heboh! Penemuan Mayat Bayi dalam Kantong Kresek Gegerkan Warga Bengkulu Tengah

Sabtu 31-08-2024,15:55 WIB
Reporter : Febi Elmasdito
Editor : Febi Elmasdito

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Warga Desa Padang Ulak Tanjung (PUT) Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah digemparkan oleh penemuan mayat bayi yang ditemukan dalam sebuah kantong kresek pada Sabtu 31 Agustus 2024.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang siswa yang baru pulang dari sekolah sekitar pukul 10.00 WIB di jalan lintas Desa Air Sebakul menuju Taba Lagan, tepatnya di Desa PUT.

Kantong kresek tersebut telah dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat, memancing perhatian warga setempat.

Setelah menyadari adanya penemuan mengerikan tersebut, warga segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Puji Vincent Verhaag Sebagai Suami Idaman, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Sarwendah Rayakan Ulang Tahun ke-35 dengan Kejutan dari Keluarga dan Ucapan Spesial dari Ruben Onsu

Saat ini, mayat bayi tersebut telah dibawa oleh Polres Bengkulu Tengah ke Rumah Sakit (RS) untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, M.IK melalui Kasat Reskrim, AKP Saman Saputra membenarkan penemuan mayat bayi tersebut.

"Iya memang benar dan saya sekarang lagi di RS. Nanti saya informasikan lebih lanjut," ujarnya singkat seperti dikutip KORANRB.ID.

Saat ini, pihak kepolisian tengah berada di RS untuk menindaklanjuti penemuan mayat bayi dan melakukan penyelidikan mendalam terkait asal-usul bayi tersebut.

 

Kategori :