"Kami berkomitmen untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, mudah, dan tanpa biaya," tegas Irsan.
BACA JUGA:10 Tips Ampuh Merawat Kulkas agar Awet dan Efisien, Tak Cuma Dibersihkan Secara Rutin
Di MPP Harapan dan Doa Kota Bengkulu, sudah tersedia 118 jenis pelayanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, termasuk layanan dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).
Pelayanan lain juga mencakup Badan Narkotika Nasional (BNN), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, serta banyak lagi.
Sejak diresmikan pada bulan Maret 2023, MPP Harapan dan Doa telah berhasil melayani lebih dari 90 ribu masyarakat. Angka ini menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap layanan yang ditawarkan oleh MPP.
Irsan mengatakan, tingginya jumlah masyarakat yang memanfaatkan MPP menjadi tantangan bagi DPMPTSP Kota Bengkulu untuk menjaga standar prosedur operasi (SOP) dalam pelayanan.
BACA JUGA:Spesifikasi Motor Honda BeAT: Ringan dan Kompak, Cocok untuk Mobilitas Harian
BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Honda CT125: Dimensi, Kapasitas, dan Sistem Kelistrikan
"Serta memastikan fasilitas yang tersedia memadai agar masyarakat tidak kecewa," katanya.
Pemkot Bengkulu percaya bahwa dengan adanya MPP Digital, kegiatan administrasi dan proses perizinan akan menjadi lebih transparan dan efisien.
Masyarakat tidak perlu lagi mengantri panjang di kantor pelayanan, sehingga waktu dan usaha mereka bisa lebih teralokasi untuk hal-hal yang lebih produktif.
Dengan diperkenalkannya MPP Digital, Pemkot Bengkulu berharap untuk menciptakan pengalaman pelayanan yang lebih baik bagi warganya.
BACA JUGA:Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemda Rutin Gelar Pasar Murah di Bengkulu Utara
BACA JUGA:Aksesoris dan Apparel Unggulan untuk Honda GTR 150
Melalui inovasi ini, Pemkot juga menunjukkan komitmennya dalam menerapkan teknologi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.