Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

New Agya Semakin Keren dan Sporty

New Agya Semakin Keren dan Sporty

BENGKULU - New Agya pabrikan 2020 sudah hadir dengan pilihan tenaga mesin yang lengkap. Keduanya itu mulai dari kapasitas 1.000 cilinder (CC)  hingga 1.200 cc dual VVTI. Semuanya sangat irit bahan bakar dan suara mesin yang senyap.

Branch Maneger Agung Toyota Bengkulu Meriani mengatakan New Agya juga mengalami perubahan baik dari segi interior maupun eksterior. Sehingga membuat kendaraan ini semakin stylish, dan sporty. Cocok bagi kawula muda maupun buat anda berjiwa muda. Dari sisi interior perubahan itu antara lain, center cluster pada bagian tengan dashbord type 1.2 mengalami perubahan bentuk dan diperindah dengan garnis berwarna silver. Pada sisi  audio new agya 1.2 Sudah dilengkapi doubledin touchscreen. ‘’Dengan fitur dual zone, sehingga pengendara dan penumpang dapat mendengarkan suara dari dua sumber yang berbeda,’’ jelasnya.

Selanjutnya Agya TRD sudah dilengkapi dengan  tombol smart start stop engine, sehingga tidak menggunakan anak kunci lagi untuk menghidupkan mesin. ‘’Fitur ini sangatlah canggih sekali, ‘’bebernya. Kemudian motif pada tempat duduk dan doortrim juga berubah lebih sporty dengan motif honeycomb. New Agya juga menyediakan varian warna 2 terbaru yaitu orange dan silver metallic. Untuk keselamatan New Agya tidak main main, system pengereman ABS (type TRD), dual SRS airbags (all type), isofix utk pengait kursi bayi, childllock protectoor pada pintu penumpang belakang, sideimpact beam pada semua pintu samping.

Selanjutnya perubahan New Agya pada eksterior  yakni lampu depan mengunakan LED dan dilengkapi dengan led line guide. Spion electrik dengan kaca lebih besar dan dilengkapi pitur lipat electrik  auto folding (Agya 1.2). Veleg alloy R 14 dengan two tone collor machining yang membuat tampilan lebih sporty. Kemudian lampu belakang LED dengan tampilan kombinasi yg menggunakan kaca bening (clear lamp) yang kekinian dan cool.

Rear spoiler berwarna hitam membuat tampilan agya trd semakin sporty. Spion juga dilengkapi dengan lampu sein yg memiliki fitur smart blinker, yang akan mengedip sebanyak 3 kali. Ini akan memberikan rasa aman pada saat berpindah jalur. Auto cut off pada lampu depan, yg secara otomatis mati ketika mesin dimatikan. ‘’Anda penasaran silakan kunjungi kami, dan ingat tetap patuhi protokol kesehatan jelang masa new normal ini,‘’ ajaknya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: