HONDA

Giliran Panti Sosial Tresna Werdha Dapat 50 Paket Beras dari Polda Bengkulu

Giliran Panti Sosial Tresna Werdha Dapat 50 Paket Beras dari Polda Bengkulu

BENGKULU - Polda Bengkulu kembali melanjutkan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Sama seperti sebelumnya, kali ini sebanyak 50 paket beras dibagikan ke Panti Sosial Tresna Werdha yang beralamat di Jalan Adam Malik, tak jauh dari gedung Mapolda Bengkulu.

Selain 50 kantong beras, ibu-ibu bhayangkari juga membagikan masker dan bingkisan untuk dibagikan kepada penghuni panti sosial yang diketahui sudah berusia senja tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Wulan Teguh Sarwono mengatakan, jika baksos yang digelar setiap hari jelang puncak Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020.

“Harapan kami kepada kakek dan nenek agar selalu mendoakan anggota kepolisian tetap sehat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” harap Wulan, Minggu (21/6).

Pengurus Panti Sosial, Hasan mengatakan, bantuan yang diberikan Polda Bengkulu tentulah sangat bermanfaat. Menurutnya, di panti tersebut ada 85 kakek dan nenek yang tinggal. "Ini sangat bermanfaat bagi 85 kakek nenek yang tinggal di panti sosial ini, nantinya paket makanan akan disampaikan kepada kakek nenek yang juga ada di dalam kamar,” demikian Hasan. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: