HONDA

Lawan Corona, Selamatkan UMKM, Bencoolen Mall Gelar Kampoeng Kuliner “New Normal”

Lawan Corona, Selamatkan UMKM, Bencoolen Mall Gelar Kampoeng Kuliner “New Normal”

BENGKULU - Bencoolen Mall Kembali menggelar Kampoeng Kuliner, namun pada kegiatan kali ini Bencoolen Mall menggelar kegiatan berbeda dari sebelumnya. Kali ini Bencoolen Mall mengusung tema Kampoeng Kuliner "New Normal" Lawan Corona Selamatkan UMKM Bengkulu. Meski mengusung tema berbeda dari sebelumnya, pembukaan Kampoeng Kuliner "New Normal" tetap berjalan meriah di Atrium Bencoolen Mall, Jumat (3/7) sore. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu, Eddyson. Dalam sambutannya, Eddyson menyampaikan, sangat mendukung kegiatan Kampoeng Kuliner tersebut, karena sangat membantu peran pemerintah dalam membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terutama saat menuju fase new normal pascapandemi Covid-19.

“Kami selaku Pemerintah Kota Bengkulu mengapresiasi Kampoeng Kuliner ini dengan luar biasa, karena dengan adanya forum ini dapat membantu UMKM, terutama semenjak pascapandemi Covid-19 banyak UMKM yang merosot. Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat kembali membangun UMKM di Kota Bengkulu” jelas Eddyson.
Pada Kampoeng Kuliner kali ini, Bencoolen Mall menyediakan 27 tenant untuk para peserta. Masing-masing stand kuliner diisi berbagai variasi makanan dan minuman, baik makanan tradisional, maupun jajanan kekinian khas nusantara. COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan, meski Bencoolen Mall menggelar Kampoeng Kuliner namun pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan. "Kita menggelar Kampoeng Kuliner untuk membantu UMKM yang ada. Meski pun kita gelar kita tetap berpedoman kepada protokol kesehatan" jelasnya. Selain dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UMKM  Kota Bengkulu, Eddyson, pembukaan tersebut juga dihadiri pihak perwakilan Polres Bengkulu, Kodim 04/07 Gamas, pihak kelurahan dan kecamatan serta media partner Bencoolen Mall. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: