HONDA

Congkel Jendela Kosan, PS 4 Mahasiswa Unib Digondol Maling

Congkel Jendela Kosan, PS 4 Mahasiswa Unib Digondol Maling

BENGKULU - Kosan seorang mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib), Wanda Nanda Arbach (23) yang berada di Jalan Sadang 4 Blok A Kelurahan Lingkar Barat disatroni pencuri. Pelaku masuk ke dalam kosan dengan cara mencongkel jendela kamar kosannya.

Diceritakan korban, dirinya curiga pelaku sepertinya memang sudah mengetahui lokasi. Diduga sebelumnya pelaku sudah pernah datang ke lokasi, karena memang korban ini sehari-hari berjualan kucing Persia. Ini diketahui, karena pelakunya sepertinya tahu betul jika jendela yang dicongkelnya tidak menggunakan teralis, sementara jendela yang lain sudah dipasang teralis.

Setelah berhasil masuk, pelaku kemudian mengambil Playstation (PS) 4, hardisk dan 1 unit printer yang ditaksir kerugian yang dialami korban mencapai Rp 7 juta. "Pelaku congkel lewat jendela, pelaku ngambil PS, hardisk dan printer," ungkap korban, Wanda yang diketahui asal Palembang.

Atas kejadian itu, korban sudah melaporkannya ke Polres Bengkulu dengan harapan agar pelakunya dapat segera terungkap. "Mudah-mudahan saja cepat pelaku terungkap, kalau yang curiga ada, tapi belum tahu kebenarannya," demikian Wanda. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: