HONDA

Menginap di Grage Hotel Bengkulu, Kamar Superior Hanya Rp 450 Ribu/Malam

Menginap di Grage Hotel Bengkulu, Kamar Superior Hanya Rp 450 Ribu/Malam

BENGKULU – Anda yang ingin bermalam di hotel, Grage Hotel Bengkulu bisa dimasukkan dalam list anda. Di hotel ini, kamar tipe superiornya dibanderol hanya Rp 450 ribu per malam. Normalnya, kamar ini ditawarkan Rp 600 ribu per malam pada pengunjung yang datang menginap.

Marketing Grage Hotel Bengkulu Dewi Hartati mengatakan saat ini tipe kamar superior berjumlah 25 unit. Dengan tarif khusus hanya Rp 450 ribu itu, anda jelas hemat Rp 150 ribu per malam jika dibandingkan tarif normal. ‘’Biasa kita kenakan Rp 600 ribu per malam untuk  tipe superior,’’ jelasnya.

Soal fasilitas dan kenyamanan kata Dewi, kamar Superior Grage Hotel setara bintang 3 di jantung Kota Bengkulu. Kamarnya luas bersih dengan spring bed empuk di dalamnya. Berikut pendingin udara serta fitur televisi LED berbagai salurkan televisi bisa dinikmati. ‘’Buktikan sendiri fasilitas hotel yang kami miliki, ‘’ kata Dewi.

Tarif ini sangat murah sekali dan sesuai dengan fasilitas yang bakal diterima saat telah memesan kamar. Grage Hotel Bengkulu sudah membenahi lagi seluruh kamar sehingga ruangan semakin nyaman, bersih, sehat untuk  diisi. Pihaknya juga terus memberlakukan protokol kesehatan  untuk  seluruh karyawan seperti memakai masker, cuci tangan dan sabun, dan selalu menjaga jarak saat beraktifitas. ‘’Tamu juga bakal dimanjakan dengan fasilitas kamar yang lengkap dan modern sehingga suasana menginap di Hotel setara bintang tiga bisa dirasakan,’’ jelasnya.

Fasilitas  kolam renang yang setiap hari diperhatikan kebersihannya serta air kolam yang bertukar setiap tiga  kali dalam sepekan, juga menjadi kenyamanan sendiri bagi tamu yang menginap. Selain itu restoran serta bar untuk  memesan secangkir kopi nikmat khas Bengkulu juga telah dibenahi. ‘’Semua ini kami lakukan untuk  masyarakat Bengkulu agar kepuasan saat menginap di Grage bisa dirasakan,‘’ ungkapnya.

Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) baik dari sisi room boy, recepsionist, security dan managemen telah dilakukan mengisi waktu saat work from home untuk  tetap memelihara semangat melayani para karyawan kepada semua tamu yang datang. ‘’Prinsipnya semua tamu adalah raja bagi kami,‘’ bebernya. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: