BANNER KPU
HONDA

Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 1, Tertular dari Klaster Sekretariat DPRD Kota

Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 1, Tertular dari Klaster Sekretariat DPRD Kota

BENGKULU - Jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Bengkulu kembali bertambah satu orang pada Kamis (6/8). Tambahan tersebut merupakan hasil tracing petugas dari kasus klaster di Sekretariat DPRD Kota Bengkulu.

Tambahan kasus baru tersebut yakni kasus 240 seorang perempuan berusia 46 tahun dan merupakan warga Kota Bengkulu. Yang bersangkutan kontak erat kasus 224 karena memang masih ada hubungan keluarga dengan pasien kasus 224. Adapun gejala klinisnya mengalami batuk, sakit tenggorokan, dan saat ini melakukan isolasi mandiri.

"Untuk jumlah kasus konfirmasi positif sampai hari ini sebanyak 240 kasus, 142 orang sembuh, 20 kasus meninggal dunia, dan 1.153 suspect, serta 3.426 spesimen," jelas Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, Kamis (6/8).

Ditambahkan untuk jumlah sampel yang diperiksa sampai saat ini sebanyak 3.426 sampel, jumlah sampel positif sebanyak 240 sampel, jumlah sampel yang proses pemeriksaan sebanyak 15 sampel dan jumlah sampel yang keluar hari ini sebanyak 82 sampel yaitu 1 positif kasus baru dan 81 negatif. (zie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: