BANNER KPU
HONDA

Agung Toyota Resmi Launching Toyota Corolla Cross di Tiga Provinsi

Agung Toyota Resmi Launching Toyota Corolla Cross di Tiga Provinsi

BENGKULU - Agung Toyota, Sabtu (22/8) siang menggelar online regional launching secara resmi meluncurkan Toyota All New Corolla Cross di pasaran otomotif 3 provinsi di Sumatera. Diantaranya Riau, Jambi, dan Bengkulu.

Mobil SUV terbaru mengusukan platform TNGA-CĀ ini diluncurkan dalam dua varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style yang elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi advance dengan keunggulan SUV Toyota yang tangguh, dan nilai fungsionalitas tinggi.

"Selama ini Corolla hanya dikenal sebagai sedan di kalangan masyarakat, namun di Agustus 2020 ini, Toyota hadirkan All New Corolla Cross, mobil SUV yang elegan, bergaya dan dinamis sesuai kebutuhan masyarakat. Berharap dengan hadirnya All New Corolla Cross ini dapat memuaskan masyarakat di pasaran otomotif," ungkap Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika.

All New Corolla Cross memiliki mesin HEV dengan kode 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-i yang sanggup menghasilkan power maksimum sebesar 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan power maksimum sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm dengan 7 pilihan warna memikat yang terdiri dari Attitude Black Metallic, Platinum White Pearl, Metal Stream Metallic, Red Mica Metallic, Graphite Metallic, Celestite Gray Metallic, serta Nebula Blue Metallic.

Untuk memuaskan keinginan pelanggan, Agung Toyota menyediakan 332 outlet resmi termasuk 23 Cabang Agung Toyota di Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepulauan Riau untuk melayani penjualan dan perawatan. Termasuk model HEV yang bisa ditangani oleh seluruh bengkel Toyota. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: