HONDA

Kembali Lakukan Tes Swab di Jakarta, Walikota Helmi Hasan Dinyatakan Negatif Covid-19

Kembali Lakukan Tes Swab di Jakarta, Walikota Helmi Hasan Dinyatakan Negatif Covid-19

BENGKULU - Setelah sempat dikabarkan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali melakukan test swab. Berdasarkan hasil laboratorium dari Mayapada Hospital Jakarta Selatan, hasil swab Helmi Hasan dinyatakan negatif Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Kadis Kominfosan Kota Bengkulu, Eko Agusrianto. Ia menyampaikan Walikota Bengkulu berkeyakinan bahwa dirinya tidak mengalami gejala klinis apapun terkait Covid-19. Sehingga untuk memastikan dirinya tidak memiliki gejala apapun, Walikota Bengkulu kemudian melakukan uji swab.

"Pak wali melakukan swab ulang, karena indikasi bahwa dirinya positif itu tidak ada dalam dirinya. Justru untuk meyakinkan itu dirinya melakukan swab ulang dan dengan keyakinan beliau hasilnya memang dinyatakan negatif," ungkapnya, Rabu (2/9).

Ditambahkannya, Walikota Bengkulu menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh warga Kota Bengkulu yang telah mendoakan dirinya, sehingga dinyatakan negatif Covid-19.

"Walikota juga menyampaikan apresiasi yang sangat besar terhadap warga Kota Bengkulu atas doanya. Berkat doa dari masyarakat Bengkulu Alhamdulillah hasil swab pak walikota dinyatakan negatif Covid-19," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: