BANNER KPU
HONDA

Update Covid-19 Bengkulu, Bertambah 8 Kasus Positif, 10 Kasus Dilaporkan Sembuh

Update Covid-19 Bengkulu, Bertambah 8 Kasus Positif, 10 Kasus Dilaporkan Sembuh

BENGKULU - Dalam rilis yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, Sabtu (6/3) jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Bengkulu kembali bertambah. Dalam rilis tersebut ia menyampaikan kembali dilaporkan 8 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dari jumlah sample yang keluar sebanyak 29 spesimen.

"Pada update Covid-19 yang dilaporkan hari ini terdapat tambahan sebanyak 8 kasus baru. Semuanya berasal dari Kabupaten Rejang Lebong. Untuk total kasus positif di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 5.014 kasus," sampainya, Sabtu (6/3).

Selain itu, ia menambahkan dalam data yang dilaporkan hari ini terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak 10 kasus dengan rincian 3 kasus dari Kota Bengkulu dan 7 kasus dari Rejang Lebong. Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 4.644 kasus.

"Tidak ada tambahan kasus meninggal dunia yang dilaporkan hari ini, total kasus konfirmasi meninggal sejauh ini tercatat 145 kasus di Bengkulu," tutupnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: