HONDA

Bupati RL: Wisata Kuliner Dapat Menjadi Peluang Usaha di Masa Pandemi Covid-19

Bupati RL: Wisata Kuliner Dapat Menjadi Peluang Usaha di Masa Pandemi Covid-19

 

CURUP – Bupati Rejang Lebong (RL) Drs. Syamsul Effendi, M.Si mengatakan wisata kuliner menjadi salah satu peluang usaha yang bagus dalam kondisi masa pandemi Covid-19. Keberadaan wisata kuliner yang baru menjadi pertanda bahwa pertumbuhan ekonomi rakyat di Kabupaten Rejang Lebong terus tumbuh dan berkembang.

“Harapan kita usaha wisata kuliner seperti ini akan semakin banyak dan berkembang di Kabupaten Rejang Lebong. Serta bisa menjalin kerjasama dengan Pemkab Rejang Lebong dalam upaya pengembangannya,’’ ujar Syamsul yang membuka secara resmi kegiatan Grand Opening The Boat Cafe, Bar and Resto Sabtu (20/3) malam.

Bupati RL hadiri didampingi Ketua TPP PKK Kabupaten RL Hartini Samsul Effendi, MM. Kegiatan grand Opening ini juga dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten RL Indah Tri Wahyuni Hendra Wahyudiansyah, Ketua DPRD Kabupaten RL Mahdi Husen, SH, Wakil Ketua I DPRD RL Surya, ST dan Ketua Komisi III DPRD RL M. Ali, ST dan Dandim 0409 RL, Letkol Inf Sigit Purwoko, SE yang diwakili Mayor Arh. M.Zaini Nurdin serta dihadiri sejumlah tamu undangan lainnya. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: