BANNER KPU
HONDA

Gelombang Kedua, 200 Personel Polres Rejang Lebong Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19

Gelombang Kedua, 200 Personel Polres Rejang Lebong Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19

   

CURUP – Personel Polres Rejang Lebong (RL) kembali mengikuti kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19. Dimana ini merupakan pemberian vaksinasi dosis 1 gelombang kedua bagi personel Polres Rejang Lebong. Kegiatan dipusatkan di Klinik Medika 05 Polres Rejang Lebong dan diikuti perwira maupun bintara.

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH didampingi Kasubbag Humas Iptu Syahyar kepada RB, seperti sebelumnya, kegiatan diawali dengan pelaksanaan secreening bagi personel dan pemeriksaan tekanan darah. Setelah dinyatakan lolos pemeriksaan, maka dilakukan suntik vaksin Covid-19. Selanjutnya dilakukan observasi selama 30 Menit setelah di laksanakan vaksinasi.

‘’Setelah dilaksanakan vaksinasi dosis pertama akan dilaksanakan vaksinasi dosis ke-2 setelah 2 minggu kemudian,” kata kapolres.

Dalam kegiatan juga disampaikan kepada personel baik yang sudah maupun belum mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 ‘’Sasaran vaksinasi gelombang 2 di Polres Rejang Lebong ada 200 orang personil, namun dibagi tiga tahap. Atau dilaksanakan secara bertahap selama tiga hari,’’ demikian Kapolres. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: