HONDA

Pembagian Hadiah Pemenang “Spirit Ramadan di Tengah Pandemi” Sabtu 29 Mei

Pembagian Hadiah Pemenang “Spirit Ramadan di Tengah Pandemi” Sabtu 29 Mei

 

BENGKULU – Kabar gembira bagi para pemenang lomba pada event berhadiah total puluhan juta rupiah “Spirit Ramadan di Tengah Pandemi". Hadiah untuk 20 pemenang akan dibagikan pada Sabtu (29/5) pukul 10.00 WIB di Pendopo Graha Pena Rakyat Bengkulu Jalan P Natadirja KM 6,5.

Nama- nama pemenang sudah diumumkan panitia sejak Rabu (12/5) melalui akun Instagram Rakyat Bengkulu Online. Untuk Juara 1-3 ditetapkan berdasarkan nilai tertinggi dari penilaian masing-masing juri untuk setiap lomba. Sedangkan juara favorit berdasarkan vote atau like terbanyak di akun Instagram Rakyat Bengkulu Online.

“Hadiah bagi pemenang lomba baik itu lomba azan virtual, lomba foto dan video prokes juara 1-3 dan favorit kita serahkan Sabtu tanggal 29 Mei," kata GM Harian RB Marsal Abadi.

Ada tiga event yang diperlombakan dalam event gelaran Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan dengan Harian Rakyat Bengkulu, Rakyat Bengkulu Online (rakyatbengkulu.com), dan Rakyat Bengkulu Organizer. Meliputi, yaitu lomba azan virtual, lomba foto dan video dengan tema menjaga protokol kesehatan di bulan Ramadan. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: