HONDA

Angkut Kayu Balok, Pengendara Motor Tewas

Angkut Kayu Balok, Pengendara Motor Tewas

 

KAUR -  Nasib naas dialami seorang petani bernama Rumani (55), warga Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur. Ia tewas setelah tertimpa kayu balok yang ia bawa dengan sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di Desa Tanjung Padan, Sabtu (10/7) sore. BACA JUGA: Kerap Memangsa Ternak, Ular Piton Sepanjang 3 Meter Ditangkap Warga

Data terhimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar 13.30 WIB di jalan perkebunan Desa Tanjung Pandan. Saat itu sekira pukul 14.30 WIB saksi bernama Japri (65) melaporkan kepada Kepala Desa (Kades) setempat dan anggota Polsek Kaur Tengah, bahwa ia melihat Rumani jatuh ke jurang sedalam dua meter bersama sepeda motornya.

Saat itu posisi korban terhimpit sepeda motor yang membawa empat potongan kayu balok. Diduga sepeda motor yang dikendarai korban tidak mampu menanjak di jalan setapak, sehingga menyebabkan sepeda motor berserta pengendaranya, lepas kendali lalu terperosok ke dalam jurang.

“Saat ditemukan oleh warga kondisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi terjepit oleh kayu balok yang ia angkut mengunakan motor itu,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal SH.

Dia menambahkan kejadian tersebut merupakan murni kecelakaan, keluarga korban tidak bersedia untuk diautopsi dan korban telah di kebumikan.

“Ini murni kecelakaan kerja karena korban saat membawa kayu itu diduga tak mampu menanjak sehingga motor oleng dan masuk jurang menimpa tubuh korban. Juga pihak keluarga sudah menerima ini sebagai musibah sedangkan untuk Jenazah tidak mau untuk dilakukan visum atau otopsi,” ujar kapolsek. (wij/RBOnline) Simak Video Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: