HONDA

Tak Sengaja Menyenggol, Ditujah hingga Tewas, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Berat

Tak Sengaja Menyenggol, Ditujah hingga Tewas, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Berat

   

BENGKULU – Lantaran hal sepele, Ef (32) warga Kelurahan Anggut Bawah Kecamatan Ratu Samban yang menyebabkan korban AO (26) warga Kampung Kelawi Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu tewas setelah ditikam, harus berurusan dengan polisi.

Korban sendiri sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU kawasan Kampung Kelawi Kota Bengkulu, Sabtu (18/9). BACA JUGA: Cekcok di Kedai, Pemuda Kampung Kelawi Tewas Ditujah, Pelaku Diamankan

Informasi dihimpun rakyatbengkulu.com di lokasi kejadian, peristiwa tersebut bermula dari hal sepele. Sehingga korban dan pelaku akhirnya diduga terlibat cekcok.

Salah satu penjaga kedai di TKP yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa Ef terduga pelaku sedang berjoget di lokasi dan tidak sengaja tersenggol oleh korban. BACA JUGA: Kesaksian Mahasiswa yang Dibegal di Tanah Patah, Leher Didekap hingga Bahu Ditikam

Sehingga Ef kemudian menusuk korban menggunakan senjata tajam, setelah sempat terlibat cekcok. "Infonya senggolan antara sesama tamu yang kemudian berujung keributan," sebutnya.

Paman korban HE, yang melaporkan kejadian yang dialami keponakannya tersebut ke pihak kepolisian saat dikonfirmasi rakyatbengkulu.com, tidak mengetahui pasti kronologi kejadian yang menimpa korban hingga harus mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri, yang akhirnya merenggut nyawa korban.

Dirinya mengetahui peristiwa tersebut setelah mendapatkan kabar korban yang telah berada di rumah sakit dikarenakan korban ditusuk oleh orang tidak dikenal di lokasi kejadian.

Mendapatkan informasi, dirinya lalu mendatangi rumah sakit dan diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia. BACA JUGA: Penghuni Terlelap Tidur, Maling Gasak Laptop hingga Uang Tunai Lewat Jendela

"Yang jelas kami dapat kabar ketika korban ini sudah di rumah sakit, dapat kabar kalau korban ini ditujah. Untuk cerita dan kronologi pastinya kita tidak tahu persis," sampainya.

Mengetahui hal yang terjadi pada korban, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Dirinya juga berharap kepada pihak kepolisian menghukum pelaku yang telah merenggut nyawa keluarganya tersebut sesuai hukum dan aturan yang berlaku. Baca Selanjutnya>>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: