HONDA

Kawal Sejumlah Kasus di Polda Bengkulu

Kawal Sejumlah Kasus di Polda Bengkulu

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com- Front Pembela Rakyat (FPR) Bengkulu mendatangi Polda Bengkulu untuk melakukan hearing bersama Direktorat Reserese Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bengkulu, Senin (15/11). Terkait sejumlah kasus yang dianggap masih belum tuntas diselesaikan oleh pihak kepolisian.

Ketua FPR Bengkulu Rustam Efendi menjelaskan, bahwa kedatangannya pihaknya ke Polda Bengkulu untuk mempertanyakan tindak lanjut dari sejumlah kasus yang sebelumnya sempat dilaporkan oleh pihaknya. Di antaranya yakni kasus dugaan korupsi yang terjadi di DPRD Seluma.

Menurutnya dalam kasus korupsi tersebut telah menemukan babak baru yakni dengan telah ditetapkannya tersangka dalam kasus tersebut beberapa waktu lalu. Maka pihaknya meminta agar kasus tersebut benar-benar dikawal oleh pihak kepolisian.

"Kedatangan kita untuk berkoordinasi terkait kasus korupsi yang ada di kabupaten Seluma. Dari itu kita melakukan hearing ke Polda Bengkulu untuk mempertanyakan perkembangan kasus yang pernah dilaporkan ini," kata Rustam.

Selain itu pihaknya juga menanyakan perkembangan kasus dugaan pemotongan insentif nakes di Seluma serta kasus tapal batas antara Kabupaten Seluma dan Bengkulu Selatan yang saat ini masih belum menemukan titik terang.

"Kendati demikian, kita tetap disambut baik oleh pihak Polda Bengkulu. Dan menerangkan bahwa pihaknya masih memproses kasus tersebut," pungkas Rustam.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: