HONDA

Di Rumah, Siswi SMP Disetubuhi Kenalan, Pelakunya Masih Remaja

Di Rumah, Siswi SMP Disetubuhi Kenalan, Pelakunya Masih Remaja

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Tim Opsnal Unit PPA Polres Bengkulu mengamankan AN (17) warga Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Remaja ini diamankan pihak kepolisian setelah dilaporkan menyetubuhi seorang siswi SMP di Kota Bengkulu.

BACA JUGA: Eks Pak Kades Ini sudah Serahkan Kerugian Negara Hampir Rp 300 Juta

Peristiwa persetubuhan itu terjadi pada Agustus 2021 lalu. Berawal saat pelaku mendatangi kediaman korban yang merupakan kenalannya saat korban siswi SMP sendirian. Kemudian pelaku langsung menutup pintu saat korban sedang menonton televisi.

Melihat korban sedang santai, pelaku kemudian meminta korban untuk mengambilkan minum. Saat korban mencoba mengambilkan minum, pelaku kemudian menarik tangan korban dan mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri.

Perbuatan pelaku ini tak hanya terjadi satu kali. Pelaku kemudian mengulangi hal yang sama kepada korban hingga akhirnya korban trauma. Hal itupun diketahui oleh orangtua korban yang selanjutnya melaporkan ke polisi.

BACA JUGA: Ngeri, 5 Nyawa Melayang di Tangan Pelaku Terduga ODGJ

"Setelah orangtua korban melaporkan dan dilakukan penyelidikan kemudian pelaku berhasil diamankan. Dan saat ini kasus tersebut tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasi Humas Polres Bengkulu AKP. Sugiharto, Sabtu (27/11).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku saat ini telah diamankan di sel tahanan Mapolres Bengkulu.  Sementara itu, terkait kasus tersebut masih dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian. (tok) Simak Video Berita 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: