HONDA

Pelaku Begal Guru Masih Dikejar

Pelaku Begal Guru Masih Dikejar

 

CURUP, rakyatbengkulu.com Polres Rejang Lebong (RL), membenarkan adanya kejadian pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) yang menimpa tiga guru di Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU).

Masing-masing Endang Purwanti, S.Pd.I guru SDN 65 RL, Chintia Darsita Junita, S.Pd.I guru SDN 55 RL dan Dora Erviana, S.Pd.I guru SDN 115 RL.

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan, S.IK didampingi Kasi Humas AKP Syahyar, SH melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Tomi Sahri, SH, MH mengatakan, mereka sudah mengantongi identitas pelaku curas tersebut. BACA JUGA: Tiga Guru SD Dibegal Saat Pulang Ngajar

Saat ini personel mereka masih melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku.

‘’Benar, laporan dari korban sudah kita terima. Diduga pelakukanya hanya satu orang dan sudah kita kantongi identitasnya.

Personel kita masih berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mencari barang bukti hasil curas terhadap para guru tersebut. Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku, diharapkan segera memberikan informasi,’’ sampai Tomi.

Ditambahkan Tomi, dari keterangan korban, saat kejadian mereka mengendari dua unit motor.

Kemudian sampai di lokasi kejadian, pelaku tiba-tiba keluar dari semak-semak dengan membawa balok.

Selanjutnya mendekati motor yang dikendarai berboncengan sembari menghunus senjata tajam jenis pisau dan memaksa meminta motor.

Kemudian, tambah Tomi, salah satu korban sempat melempar pelaku dengan menggunakan batu.

Awalnya, pelaku terlihat akan berbalik arah karena batu mengenai tubuhnya. BACA JUGA: Ada CPNS/PPPK Mundur, Bisa Digantikan

Namun karena ada warga yang melintas, pelaku mengurungkan niatnya dan kabur ke arah pemukiman.

‘’Kita akan berupaya agar pelaku curas ini bisa segera tertangkap,’’ demikian Tomi.(dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: