HONDA

Bengkel Agung Toyota Bengkulu Siap Melayani Sepenuh Hati

Bengkel Agung Toyota Bengkulu Siap Melayani Sepenuh Hati

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Ingin Mobil Toyota anda kinclong kembali seperti baru? Divisi Body Repair and Paint (Bodi dan Cat) Agung Toyota Bengkulu,sudah tersertifikasi atau Autorizhed dari Toyota Asta Motor.

Alamatnya, Jalan H. Adam Malik No.13, Kel. Gedang, Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Di sini, pilihan tepat bengkel Bodi dan Cat mobil yang tepat untuk perbaikan dan perawatan kendaraan anda.

Menurut Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani didampingi Kepala Bengkel Bodi dan Cat Agung Toyota Bengkulu, Amsar Rusdi, Bengkel Bodi dan Cat Agung Toyota Bengkulu adalah layanan purna jual dari Agung Toyota.

Memberi pelayanan, perbaikan bodi kendaraan Toyota mulai dari kerusakan ringan, kerusakan sedang, hingga kerusakan parah dengan pelayanan yang prima. BACA JUGA: Jalan Tol Bengkulu Dibuka Selama Arus Mudik Idul Fitri 1443 Hijriah

Serta menawarkan berbagai macam produk jasa antara lainnya seperti, Perbaikan Bodi, Pengecatan Bodi, Perawatan Kendaraan (Engine Cleaning, Odor Eliminator, Paint Protection Spray unit baru, Fogging, Cabin Disinfectan) .

“Selain perbaikan kerusakan sedang maupun parah, kami juga melayani perbaikan bodi maupun perawatan kendaraan dengan pelayanan yang prima,” ujar Meriani.

Lanjut Meriani, bagi pemilik kendaraan Toyota yang sudah diasuransikan (Allrisk) Bengkel Bodi dan Cat Agung Toyota Bengkulu memberikan Pelayanan prima terbaik dan terlengkap di Provinsi Bengkulu, dengan jaminan 6 bulan Garansi Cat setelah selesai perbaikan atau saat telah diserahterimakan kembali kepada pemilik mobil.

“Kami bekerjasama dengan lembaga Asuransi terkemuka antara lain : Ramayana, TOB, Sinar Mas, Astra Buana, Cakrawala, Abda, BCA Insurance Autocilin," terangnya. BACA JUGA: Jaga Kualitas Udara Kabin Toyotamu Dengan TMO Cabin Disinfectan, Harga Promo 155 k

Selain itu, untuk mengetahui dan pemesanan suku cadang (spare part), Acesories kendaraan dapat melalui secara online dengan mengunjungi link, Shopee: https://shopee.co.id/agung.toyota,Tokopedia: https://tokopedia.link/yocey, Google bisnis: https://g.page/r/CcQS6R_byEfBEA0 dan Jika ingin informasi lebih lanjut dapat menghubungi, Telp/WA. 08117866100.

“Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan Salam CAMKOHA,” tutup Meriani. (van) 

Simak Video Berita  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: