HONDA

AC Meledak, Indekost di Nusa Indah Nyaris Terbakar

AC Meledak, Indekost di Nusa Indah Nyaris Terbakar

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com - Warga di Jalan Kenangan Kelurahan Nusa Indah, Selasa (17/5) pagi heboh. Ini lantaran salah satu kamar yang berasal indekost Wiliam Guest House mengeluarkan kepulan asap hitam.

Kepulan asap tersebut berasal dari mesin pendingin ruangan (AC) yang berada di salah satu kamar.

AC tersebut meledak hingga menyebabkan percikan api yang kemudian menghanguskan mesin AC yang menyebabkan asap hitam hingga terjadilah peristiwa kebakaran. BACA JUGA: Tabrak Pagar Masjid, Truk Karet Terguling

Asap yang mengepul tersebut kemudian menarik perhatian warga hingga peristiwa kebakaran tersebut dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu.

Pihak pemadam yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi. Sesampai di lokasi beruntung api dapat dikendalikan hingga lokasi dipastikan aman setelah menerjunkan sejumlah personel dan unit pemadam kebakaran.

"Usai apel di kantor kita menerima informasi adanya kebakaran hingga kita terjun ke lokasi," sampai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah.

Kebakaran, lanjutnya, disebabkan dari mesin AC dari salah satu kamar indekost berlantai dua. BACA JUGA: Cek Empat Motor Hasil Curanmor, Diduga Ditinggalkan Pelaku Pencurian

"Beruntung api berhasil segera dijinakkan," imbuhnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir jutaan rupiah. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: