HONDA

Satria Patang Stumang dan Putri CMS Jawara Epriya Cup 2022

Satria Patang Stumang dan Putri CMS Jawara Epriya Cup 2022

Pada laga putri, tim voli Putri CMS mampu menunjukkan tajinya hingga akhirnya mampu melibas tim lawan dan akhirnya keluar sebagai jawara.--Ist/rakyatbengkulu.disway.id

LEBONG, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Tim voli putra Satria Patang Stumang dan tim voli Putri CMS berhasil menjadi jawara event olahraga Epriya Cup 2022.

Dalam laga final yang digelar Jumat (1/7/2022) Satria Patang Stumang unggul atas Putra CMS yang harus mengakui kehebatan lawan dan bertengger di urutan kedua. 

Sementara tim voli putra HLS (Hulu Lais Tes) harus puas meraih juara 3.

Pada laga putri, tim voli Putri CMS mampu menunjukkan tajinya hingga akhirnya mampu melibas tim lawan dan akhirnya keluar sebagai jawara.

Sementara tim Uram Star dan Arau Tunggang secara berurutan harus puas di posisi juara 2 dan 3 dalam event olahraga yang disambut antusias masyarakat ini.

Tim voli putra Satria Patang Stumang berhasil menjadi jawara event olahraga Epriya Cup 2022. (Foto: ist/rakyatbengkulu.disway.id)

Event olahraga Epriya Cup 2022 telah digelar sejak 15 Juni 2022 dan ditutup pada laga final 1 Juli 2022.

Ada 51 tim yang bertanding memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan, piala, dan juga piagam penghargaan. 

Turnamen Bola Voli kali ini mengangkat tema ”Kita Bersinergi, Bangun Silaturahmi dan Tingkatkan Prestasi di Kabupaten Lebong”. 

Turnamen voli tingkat Kabupaten Lebong ini diselenggarakan di Gardu Pandang Kecamatan Tes, Kabupaten Lebong.

“Selamat kepada pemenang. Semoga prestasi ini bisa menjadi pemacu untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi. Bagi tim yang belum menang jangan patah semangat,” ujar Epriya, SH, MH.

Epriya merupakan salah satu putri daerah Kabupaten Lebong. Semangatnya untuk memajukan olahraga, terutama di Kabupaten Lebong patut diacungi jempol. 

“Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi, dan meningkatkan prestasi olahraga khususnya di bidang bola voli untuk masyarakat Lebong,” ungkap Epriya.

BACA JUGA:Epriya Cup 2022 “Pecah”, 51 Tim Bertanding

Tak hanya peserta, masyarakat yang menyaksikan pertandingan pun terlihat sangat antusias. Ini terlihat dari ramainya warga yang menonton jalannya pertandingan.

“Teruslah menjunjung tinggi sportivitas dalam bermain. Kita juga berharap semoga untuk ke depannya bisa menyelenggarakan olahraga di cabang lain di Kabupaten Lebong,” katanya. 

Epriya berharap, dari event olahraga yang diselenggarakannya ini dapat memunculkan atlet-atlet baru yang dapat berprestasi.

“Tentu perlu dukungan pemerintah dalam pembinaan, agar ke depan atlet-atlet berprestasi ini dapat dipersiapkan untuk bertanding di tingkat provinsi bahkan hingga nasional,” tutup Epriya.

Pemenang  Epriya Cup 2022 (Putra)

Juara 1: Satria Patang Stumang

Juara 2: Putra CMS

Juara 3: HLS (Hulu Lais Tes)

Pemenang  Epriya Cup 2022 (Putri)

Juara 1: Putri CMS

Juara 2: Uram Star

Juara 3: Arau Tunggang

Simak berita video:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: