HONDA

Rumah Warga Bentiring Dibobol Maling, Pakaian Hingga Minyak Goreng Ikut Digasak

Rumah Warga Bentiring Dibobol Maling, Pakaian Hingga Minyak Goreng Ikut Digasak

Rumah korban yang disatroni pencuri saat sedang sepi, pakaian hingga minyak goreng ikut digasak.--Febi/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.DISWAY.ID - Ulah maling memang bikin jengkel. Beraksi tak kenal waktu, barang yang diembat pun juga tak pilih-pilih. Pakaian hingga minyak goreng pun ikut digasak.

Seperti aksi pencuri di salah satu rumah yang berada di Perumahan Sakha Falih, Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Minggu (11/7/2022) siang.

Rumah tersebut dibobol pencuri saat ditinggal pemilik merayakan hari raya Idul Adha.

Aksi pencurian terjadi di kediaman Andri Bagastri (33), saat kondisi rumah dalam keadaan kosong.

Dalam laporannya ke pihak kepolisian, korban menjelaskan bahwa pelaku pencurian masuk ke dalam rumahnya dengan cara mencongkel pintu bagian belakang.

BACA JUGA:Pelaku Pembobol Rumah Dibekuk, Beraksi Saat Rumah Kosong 

Setelah berhasil masuk, pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut mengambil 1 unit handphone, jam tangan, pakaian, minyak goreng dan beberapa barang-barang lainnya yang ada di kediaman korban.

Salah satu tetangga korban, Haris membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. Dirinya menyebutkan kejadian tersebut terjadi saat kondisi perumahan sedang sepi lantaran warga tengah merayakan Idul Adha.

BACA JUGA:Komplotan Pembobol Rumah Kosong Simpan Banyak Barang Hasil Curian

"Kejadiannya siang waktu warga sedang merayakan hari raya dan potong kurban. Rumah korban memang lagi kosong," sampainya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Senin (11/7).

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah, peristiwa tersebut telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: